Amy Winehouse Bawa Duka di Grammy Awards

Posted by Sangat Unik


Di balik kemeriahan ajang Grammy Awards 2012 yang digelar di Los Angeles pada Minggu (12/2) ternyata tersimpan banyak hal memilukan. Selain karena kepergian Whitney Houston yang meninggal pada Sabtu (11/2), ada hal mengharukan lain yang terjadi sepanjang berlangsungnya acara.

Seperti dilansir dari Huffington Post, suasana kembali haru ketika orang tua Amy Winehouse, Mitch dan Janis Winehouse hadir mewakili putri mereka dalam ajang tersebut. Single duet Tony Bennet dengan penyanyi yang meninggal pada bulan Juli 2011 lalu itu ternyata berhasil mengantarkan keduanya sebagai peraih Best Pop Performance dalam ajang Grammy Awards.

Tidak ingin melupakan rekannya, Tony pun memutuskan mengundang kedua orang tua Amy. Keduanya bergabung dengan Tony dalam pesta pra Grammy dan sempat memberikan sambutan dan ucapan terima kasih atas dukungan segenap pihak pada putri mereka yang meninggal pada usia 27 tahun.

"Kami tak seharusnya ada di sini. Harusnya anak kami yang ada di sini," ucap ayah Amy sebelum akhirnya memeluk Tony.

Tony dan Amy berhasil meraih penghargaan karena single duet mereka yang berjudul Body and Soul. Selain diliputi duka karena kematian Amy, Grammy Awards tahun ini juga terlihat muram karena kepergian musisi besar Whitney Houston dan Etta James. 

source: http://duniaproduk.com/indexberita.php?cpage=2&beritaid=27618&txtsearch;=&order=dtanggal&urut=desc&pageno=2&pageno2;=-1&idkategori;=&idpkategori;=