Barcelona Bidik Duo Wonderkid Brasil

Posted by Sangat Unik

Headline
Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain muda yang bermain di Internacional. Siapa dua pemain muda tersebut?

Dua pemain Internacional yang membuat Barcelona jatuh hati adalah Leandro Damiao dan Oscar. Keduanya disebut-sebut sebagai pemain muda dengan talenta yang menjanjikan. Klub asuhan Josep Guardiola itu dikabarkan ingin merekrut mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Baik Damiao dan Oscar disebut sebagai pemain muda terbaik Brasil saat ini. Di usianya yang masih muda, Damiao (22 tahun) dan Oscar (20) sudah memperkuat timnas Brasil. Seperti dilaporkan Sport, sebenarnya Barcelona ingin mendatangkan Damiao musim panas lalu, namun gagal. Tidak menyerah, mereka akan mencoba mendatangkan Damiao di akhir musim.

Damiao sebelumnya pernah dikabarkan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari lalu meski urung terjadi. Agen Damiao, Vinicius Prates menyebutkan masa depan Damiao bersama Internacioanal tinggal menghitung hari.

"Di bulan Januari, klub dan Damiao tengah fokus kepada Copa Libertadores. Namun, di bulan Juli situasinya bisa berubah," ujarnya.

Sport juga mengklaim bahwa Barcelona pernah mengajukan tawaran untuk Oscar musim lalu dengan niatan memainkannya bersama Barcelona B sebelum dipromosikan ke tim senior musim depan.



source: http://bola.inilah.com/read/detail/1831729/barcelona-bidik-duo-wonderkid-brasil