Boneka William-Kate Diluncurkan April

Posted by Sangat Unik

Boneka William Kate Diluncurkan April
Pada bulan April nanti, The Duke and Duchess of Cambridge akan mudah dijumpai di toko boneka lengkap dengan pakaian pengantinnya. 

Sebagaimana yang diberitakan Reuters, William dan Kate akan dijumpai dalam bentuk boneka. Ini karena pembuat boneka Barbie asal Amerika, Mattel Inc, akan membuat sepasang boneka spesial ini, untuk merayakan satu tahun pernikahan William dan Kate di Westminster Abbey. 

Sepasang boneka William-Kate ini akan menjadi salah satu dari seri Mattel's Barbie Collector. William dan Kate akan memakai pakaian pengantin lengkap. William dengan seragam merah versi tentara Irlandia. Sedangkan Kate mengenakan gaun tradisional serta kerudung dengan tiara mungil. 

Harga untuk sepasang boneka Barbie tokoh Inggris ini, dibandrol hingga US$100. Mattel sudah membuka pra-pemesanan di www.barbiecollector.com. 

Boneka Willliam Kate ini akan bergabung dengan Mattel's Barbie Collector lainnya seperti penyanyi country AS Tim McGraw dan Faith Hill, juga seperti bintang televisi Lucille Ball dan Desi Arnaz. 



source: http://www.mediaindonesia.com/read/2012/02/17/299246/65/10/Boneka-William-Kate-Diluncurkan-April