Chelsea Waspadai Tri Tenor Napoli

Posted by Sangat Unik

foto
Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas sadar betul ancaman Napoli saat kedunya bertemu di San Paolo pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2012. Ia pun tahu bahwa kekuatan Napoli berada pada sosok tiga kunci penting, Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Ezequiel Lavezzi.

“Dia (Cavani) pemain yang luar biasa karena mereka pemain utamanya,” kata Villas-Boas saat ditanya pemian yang patut diwaspadai. “Tapi mereka kuat di depan dengan Hamsik, Cavani, dan Lavezzi.”

Sadar akan besarnya ancaman trisula yang biasa disebut tri-tenor itu, Villas-Boas bahkan sampai siap-siap memainkan John Terry yang sebenarnya belum sembuh total dari cedera lutut. “John adalah pemain yang penting,” ujar pelatih berusia 34 tahun itu.

Villas-Boas juga semakin waspada terhadap tim asuhan Walter Mazzarri itu. Soalnya mereka bisa menyisihkan tim asal Inggris yang sedang naik daun, Manchester City. “Ini akan menjadi tantangan yang berat,” tuturnya.

Ia pun berharap anak asuhnya bisa meraih hasil positif di San Paolo, agar laga pertemuan kedua di Stamford Bridge nanti bisa lebih mudah.  “Idealnya kita bisa meraih imbang dengan gol, dan menyeselasikan urusan di sini,” ujar pelatih asal Portugal itu.



source: http://www.tempo.co/read/news/2012/02/20/099385261/Chelsea-Waspadai-Tri-Tenor-Napoli