Duel Manchester Merah Besok Sabtu

Posted by Sangat Unik

Besok jam 19.45 WIB akan menjadi saksi ketajaman kedua tim di kancah Liga Inggris, duo Manchester United dan Liverpool yang akan menjadi sorotan seluruh dunia di karenakan tanggal 18 Januari yang lalu Manchester United di paksa kalah oleh Liverpool berkat gol Kuyt di menit-menit akhir di pertandingan FA Cup. 


Nasib United untuk tetap berada di FA Cup di tahan oleh Liverpool, nasib sama juga di rasakan oleh rival sekotanya yaitu Manchester City yang harus mengakui ketajaman line United di liga yang sama dengan skor akhir 3-2. Tapi pada pertandingan esok malam yang akan menjadi penentuan siapakah yang terbaik, apakah Manchester United atau Liverpool?


Memang harus di akui Liverpool hebat dalam seluruh barisan dengan masuknya kembali Luis Suarez yang di larang 8 kali bertandingan oleh FA akibat rasisme yang di lakukannya kepada Patrick Evra, tanggal 28 Januari banyak Liverpudlian yang mencemooh para punggawa United.


Esok malam Liverpool akan bertandang ke Old Trafford dan apakah ada balas dendam di pertandingan Big Match besok? Kita liat saja aksi kedua tim ini di MNC Tv atau Global Tv jam 19.45 WIB malam.