Edgar Davids Ngikut Cannavaro ke Indonesia

Posted by Sangat Unik

Edgar Davids Ngikut Cannavaro ke Indonesia
Mantan pemain tim nasional Belanda, Edgar Davids, akan datang ke Indonesia guna menjalani pertandingan "Showbol" di Istora Senayan, Jakarta, 24-25 Februari. Davids menyusul mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro.
"Ini seperti janji yang sempat kami sampaikan saat jumpa pers pertama sebulan lalu. Waktu itu kami akan mengupayakan mendatangkan pemain bintang lainnya. Ternyata kami mendapatkan dua pemain lagi," kata CEO Starbol Morstar Soccer, Febry Ferdinand Momor, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.
Selain mantan pemain Juventus itu, Marco Materazzi juga akan datang untuk mendukung pertandingan showbol. Sebelumnya mantan pemain kelas dunia yang dipastikan hadir selain Cannavaro adalah Robert Pires, Denilson dan Djaminha.
Kedatangan pemain kelas dunia ke Indonesia diharapkan bisa memberikan pengalaman berharga bagi pemain-pemain sepak bola Indonesia. Pemain juga diharapkan bisa menimba ilmu dari pemain kelas dunia.
Showbol saat ini berkembang pesat di Amerika Latin. Pertandingan dilakukan pada lapangan seukuran futsal. Hanya saja perbedaannya adalah jumlah pemain serta tanpa garis luar.
source: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/internasional-2/12/02/16/lzhoco-edgar-davids-ngikut-cannavaro-ke-indonesia