Fergie Ingin Giggs Jadi Suksesornya

Posted by Sangat Unik


Siapa yang akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di kursi kepelatihan Manchester United memang masih teka-teki sampai saat ini. Namun siapa sangka, Ferguson telah melihat figur yang tepat untuk meneruskan tongkat estafet kepelatihannya di MU.
Ia melihat Ryan Giggs pantas diproyeksikan sebagai arsitek MU di masa depan. Hal ini diungkapkan Sir Alex kepada seorang teman dekatnya. Dilansir Daily Mail, Kamis, 16 Februari 2012, Ferguson berharap banyak Giggs bersedia memangku jabatan prestisius di MU selepas ia meletakkan jabatan.
Menurut teman Fergie itu, Giggs memiliki karakter kuat untuk mempertahankan kultur dan tradisi juara MU.
Sulit memang menandingi sepak terjang pelatih 70 tahun tersebut. Juru tak-tik bertangan besi itu sukses menorehkan tinta emas bagi perjalanan MU selama kurun waktu hampir dua dekade.
Tidak hanya memberikan gelar, Ferguson pun sukses mencetak pemain andal hasil didikan Akademi MU. Giggs,Paul Scholes, plus Neville bersaudara merupakan bukti konkretnya.
Sejumlah pelatih tenar  dikaitkan untuk mengisi kursi panas kepelatihan MU. Di antaranya Jose Mourinho dan Josep Guardiola. 
source: http://bola.vivanews.com/news/read/288910-fergie-ingin-giggs-jadi-suksesornya