Love Twitter Controller Hadiah Romantis di Hari Valentine

Posted by Sangat Unik

Hari Valentine menjadi hari yang penting bagi segelintir orang untuk menunjukkan rasa sayangnya dengan memberi hadiah. Sebuah gadget bisa menjadi hadiah yang pas untuk dijadikan kado di hari kasih sayang tersebut.
Heck Ben kembali datang dengan barang ciptaannya yang baru. Namun, kali ini bukanlah sebuah gadget berkaitan dengan game seperti konsol maupun controller lainnya. Ben yang dikenal sebagai master dalam pembuatan moddingini telah menciptakan sebuah perangkat digital berbentuk hati yang menyerupai tempat permen.
Namun, ini bukanlah sembarang perangkat, karena perangkat ini bisa memantau berbagai mention yang masuk di akun twitter pemiliknya dan ditampilkan pada layar LED yang ada di bagian belakang perangkat tersebut.
“Perangkat ini dibuat untuk melelehkan hati wanita dengan sisi romatis yang diungkapkan melalui twitter,” ungkap Ben sebagaimana dikutip Telsetnews dariUbergizmo, Senin (13/2).
Dot matrix LED terhubung ke mikrokontroler Uno Arduino, di mana kode dari programmer Chris Kraft akan bekerja untuk menyampaikan pesan Twitter langsung dari feed berbasis internet khusus Twitter ke tampilan LED yang berada di perangkat berbentuk hati tersebut. Tertarik untuk dijadikan kado Valentine?

source: http://ramdhan.info/love-twitter-controller-hadiah-romantis-di-hari-valentine.html