Luis Suarez Berbohong, Liverpool Menjualnya Akhir Musim

Posted by Sangat Unik

EPL - Everton v Liverpool, Luis Suarez

Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepas Luis Suarez, musim panas 2012, setelah striker asal Uruguay itu diketahui berbohong kepada manager Kenny Dalglish dan merusak kewibawaan klub.

Mengutip sejumlah sumber di Anfield, The Mirror memberitakan John Henry dan Tom Werner -- pengusaha asal Amerika Serikat yang menguasai saham mayoritas Liverpool -- telah membicarakan penjualan Suarez dengan Dalglish dan managing director Ian Ayre.

Henry dan Werner terprovokasi untuk ikut campur dalam persoalan Suarez setelah Dalglish dan Ayre mengeluarkan kecaman keras terhadap mantan pemain Ajax itu. Kecaman dilayangkan setelah Dalglish dan Ayre melihat rekaman video insiden Suarez menolak uluran tangan Evra.

Dalglish segera melayangkan permintaan maaf atas insiden itu. Bahkan Dalglish mengatakan selama ini dirinya disesatkan oleh striker yang dibelanya mati-matian.

Sumber di Anfield juga mengatakan setelah laga di Old Trafford, yang dimenangkan Manchester United 2-1, Suarez menemui Dalglish dan mengatakan menjabat tangan Suarez. Dalglish sempat mempercayai ocehan Suarez.

Belakangan, Suarez menarik kata-katanya dan menyampaikan permintaan maaf lewat situs resmi Liverpool. Suarez melakukan semua itu setelah mengetahui Dalglish menyaksikan rekaman video.

Manajemen Liverpool dikabarkan akan melakukan pertemuan untuk membahas persoalan disiplin Suarez. The Reds kemungkinan akan menjatuhkan hukuman, dan Asosiasi Pemain 
Profesional (PFA) menjatuhkan denda.

Tidak hanya itu, Henry dan Werner melihat Suarez tidak bisa dipertahankan. Perilaku buruk striker asal Uruguay di lapangan membuat Liverpool kehilangan martabat dan potensi komersial.

source:http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/02/13/2902770/luis-suarez-berbohong-liverpool-menjualnya-akhir-musim