'Menang Lawan Arsenal Jadi Pengalaman Terindah'

Posted by Sangat Unik

Headline

Kemenangan 4-0 AC Milan atas Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions membekaskan pengalaman indah untuk Zlatan Ibrahimovic. Apa kata Ibra?

Ibrahimovic menjadi pemain kunci saat Milan berhadapan dengan Arsenal. Pemain asal Swedia itu mampu mencetak satu gol lewat tendangan penalti dan memberikan dua assist kepada Robinho. Menurut Ibra, kemenangan 4-0 atas Arsenal merupakan pengalaman terindah selama dia bermain bersama Milan.

Milan memiliki keuntungan besar saat tandang ke London untuk menjalani leg kedua bulan depan. Meski Ibrahimovic menyebut peluang Arsenal untuk melaju ke babak selanjutnya masih ada, di atas kertas sangat berat bagi anak asuh Arsene Wenger itu untuk menang setidaknya mencetak lima gol tanpa kebobolan.

Ibra menegaskan kemenangan itu menjadi yang terindah selama 18 bulan dirinya memperkuat Milan.

"Semua orang menyebut bahwa itu adalah kemenangan yang mudah karena kami berhasil menang dengan skor 4-0. Jika Anda turun bermain saat itu, anggapan menang dengan mudah adalah salah besar," ujar Ibra kepada Goal.

"Secara normal, ketika Anda sudah unggul 1-0 atau 2-0, tim akan bermain lebih santai. Namun, pada kenyataannya tidak. Kami ingin terus menyerang dan mencetak gol. Sudah 18 bulan saya bermain di sini. Mungkin ini menjadi pengalaman terindah buat saya," tukasnya.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1831726/menang-lawan-arsenal-jadi-pengalaman-terindah