Mourinho: Gol Ronaldo Luar Biasa

Posted by Sangat Unik

Penampilan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menekuk Levante 4-2 pada lanjutan La Liga Primera di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Senin 13 Februari 2012, membuat Jose Mourinho berdecak kagum.

Ronaldo kembali menjadi inspirasi kemenangan Madrid, setelah berhasil mencetak hattrick ke gawang Levante. Di laga tersebut, Los Blancos sempat tertinggal saat pertandingan baru berjalan lima menit. Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Gol ketiga Ronaldo ke gawang Levante terbilang spektakuler. Kapten tim nasional Portugal itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa diantisipasi kiper Levante, Gustavo Munua. Dan gol tersebut membuat Mourinho memuji Ronaldo setinggi langit.

"Gol Cristiano Ronaldo sungguh luar biasa, fantastis, dan saya yakin akan terus ditayangkan di seluruh dunia dalam beberapa pekan ke depan," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Seluruh tim juga menganggap gol itu sangat hebat. Itu adalah gol ke-4000 di Santiago Bernabeu. Ronaldo pantas mendapatkannya," sambung The Special One.

Mourinho mengakui anak asuhnya kehilangan konsentrasi di awal laga hingga akhirnya Levante unggul satu gol. "Kami sangat percaya diri, tapi kurang konsentrasi di awal pertandingan. Kami menampilkan permainan yang kuat di babak kedua, karena kami bermain di rumah sendiri. Kami harus memperbaiki hal ini, karena akan ada pertandingan sulit lainnya," papar Mourinho.

Dengan kemenangan atas Levante, Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. El Merengues sukses mengumpulkan 58 poin, unggul sepuluh poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di posisi kedua.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/287656-mourinho--gol-ronaldo-luar-biasa