Pesan Henry Untuk Fans Arsenal

Posted by Sangat Unik

Pesan Henry Untuk Fans Arsenal

Mantan striker Arsenal yang baru saja kembali ke New York Red Bulls, Thierry Henry, berharap The Gunners dan suporter tetap bersatu mendukung tim dalam situasi sulit.

Laga terakhir Henry selama masa pinjaman bersama Arsenal berakhir dengan mimpi buruk saat kalah 0-4 dari AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu kemarin.

Henry mengakui, saat ini Arsenal berada pada situasi sulit dan fakta bahwa skuad Arsene Wenger tersebut belum pernah juara dalam waktu hampir tujuh musim.

"Bahkan generasi sebelum tim ini meraih gelar ganda tahun 1998 atau 1971, mereka pernah mengalami situasi sulit," kata Henry pada Arsenal Player.

"Jadi, inilah saatnya bagi saya harus mengatakan pada suporter, jangan lupakan hal itu. Tak selamanya semua berjalan indah, anda harus mengingat saat di mana pada akhir pertandingan anda hanya ingin langsung pulang ke rumah,"

"Yang jadi perbedaan adalah bagaimana tim ini bereaksi dari situasi sulit tersebut dan saya yakin tim ini memiliki kemampuan untuk melakukannya,"

"Bila anda seorang fans Arsenal, maka anda akan selalu menjadi fans Arsenal, itulah jalannya. Once a Gunner you are always a Gunner, tak akan bisa berubah," tegas Henry.

source: http://www.bola.net/inggris/pesan-henry-untuk-fans-arsenal-a0a183.html