Quai 54 "Kompetisi Streetball Termegah"

Posted by Sangat Unik


Bulan Juni tahun lalu, Kota Paris yang sangat indah terpilih sebagai tempat diadakannya kompetisi streetball termegah di dunia "Quai 54".
Kompetisi yang disponsori oleh Jordan Brand tersebut tentunya langsung menarik perhatian publik pecinta streetball di dunia, karena beberapa tim dari beberapa negara berkumpul dan berkompetisi untuk memenangkan titel "juara dunia" dalam kompetisi streetball tersebut.
"Jordan Brand mengambil kesempatan ini untuk dapat menyatukan beberapa komunitas dan permainan bola basket dalam skala global maka dari itu ini adalah kesempatan hebat bukan", Kata General Manager Jordan Brand Gentry Humprhy.
Quai 54 berhasil dinobatkan menjadi kompetisi streetball termegah di dunia bukan hanya karena berhasil mengumpulkan banyak peserta dari beberapa penjuru dunia saja namun didukung juga dengan berhasilnya Quai mengumpulkan sekitar 5000 penonton dan ditambah lagi lokasi yang luar biasa hebat yaitu tepat di depan menara Eiffel.
Acara yang disiapkan oleh Quai 54 tentu bukan hanya streetball saja, namun banyak hiburan-hiburan yang diberikan oleh MC dan breakers serta penari-penari wanita yang khusus menghibur para penontonnya.
"Ini adalah pengalaman hebat untuk datang dan bergabung dengan acara ini", Kata salah satu icon Jordan brand, Ray Allen yang juga menyempatkan dirinya untuk datang menonton Quai 54.
Dengan suksesnya Quai 54 tahun 2011ini tentunya kita akan terus menantikan kompetisi termegah ini tahun depan bukan, jadi kita nantikan saja.

source: http://www.mindtalk.com/ch/LA-STREETBALL#!/post/4f321bbef7b7306cdb00172e