Redknapp: Scholes Mantap Buat Euro 2012

Posted by Sangat Unik

Paul Scholes.(foto:Daylife)
Harry Redknapp punya ancang-ancang bagus jika sewaktu-waktu benar-benar ditunjuk memimpin pasukan Inggris menuju Euro 2012 Polandia-Ukraina. Satu langkah pasti akan diambilnya, yaitu memanggil kembali Paul Scholes.
 
Scholes menyatakan pensiun dari timnas Agustus 2004 lalu dengan alasan keluarga dan ingin berkonsentrasi dengan klubnya Manchester United. Pada 2006, Scholes sempat diisukan akan comeback, namun rencana itu tidak menjadi kenyataan. Scholes pun menolak panggilan Fabio Capello di Piala Dunia lalu.
 
Publik Inggris bisa berharap pemain 37 tahun kelahiran Salford itu mau kembali mengenakan jersey The Three Lion, pasalnya Scholes juga memilih kembali merumput di klub meski musim lalu sempat menyatakan pensiun.
 
“Umur tidak masalah.Lihatlah Paul Scholes.Jujur saja, anda pasti akan senang memilikinya di skuad Euro nanti.Dia sehebat itu.Dia bermain seperti Xavi atau Iniesta,” kata Harry Redknapp, seperti dikutipESPN, Senin (13/2/2012).
 
Redknapp memang berusaha objektif menilai kemampuan pemain terlepas dari berapa umur pemain tersebut. Pemain veteran seperti Frank Lampard, Steven Gerrard dan Scott Parker, menurut dia juga masih bisa diandalkan.
 
“Frank tetap pemain top begitu juga Stevie Gerrard. Kita juga punya sejumlah pemain bagus di tengah. Anda butuh karakter seperti itu dalam tim untuk menjadi juara,” imbuhnya.
 
Lebih dari itu Scott Parker bahkan digadang-gadang menjadi pengganti John Terry sebagai kapten Inggris, meski dia tidak menutup mata ada sejumlah pemain lain yang layak menjadi kandidat seperti Steven Gerrard.



source: http://euro.okezone.com/read/2012/02/13/3/574543/redknapp-scholes-mantap-buat-euro-2012