Rollercoaster Tunggal Yang Paling Menakutkan Di Dunia

Posted by Sangat Unik

Rollercoaster mungkin menakutkan bagi siapa saja yang menaiki, karena lajur rollercoaster pasti melewati jalur lintasan penuh dengan tikungan tajam , jalur jungkir balik , tanjakan dan turunan tajam. Semua itu akan membawa adrenalin anda melonjak tinggi hingga ke otak, perut yang seperti di balikkan dan jantung yang seperti di remas-remas. Tak banyak orang yang menyukainya, tapi banyak juga yang kecanduan naik rollercoaster karena sensasi menakutkannya.


Tapi semua rollercoaster yang ada selalu dinaiki oleh pasangan ataupun berbarengan dengan beberapa orang. Tapi bagaimana dengan rollercoaster yang ini ? Ini rollercoaster menakutkan ! Selain rollercoaster ini single, artinya hanya tersedia satu bangku, juga berjalan di 1 jalur tanpa pengawas, dan tentunya tanpa rem !
Bagi beberapa orang berpikir hanya dengan ski cara cepat menuruni gunung. Tapi Alpine coaster di Austria menawarkan apa mungkin yang paling menakutkan,cepat, berbahaya – dan menegangkan. Perjalanan di pipa tunggal yang terletak di Mieders, biasanya menyediakan sensasi lain bagi wisatawan dengan perjalanan terbuka ke bawah gunung.
Nah kalau anda punya kesempatan ke Austria, coba saja sensasi baru ini , rollercoaster tanpa rem !