Unik! Menikah Pakai Gaun Pengatin Motif Klub Man-City

Posted by Sangat Unik

Unik! Menikah Pakai Gaun Pengatin Motif Klub Man-City
Hari pernikahan adalah saat yang paling spesial. Termasuk buat wantia dari Bury, Karen Bell, ia pusing memilih gaun yang mau dipakai. Apalagi, sang calon suami, Simon bilang kepadanya, "Saya seharusnya pakai kaos Man-City di hari itu."
Maklum, Simon adalah fans berat Manchester City dan dihari pernikahannya, skuad Roberto Mancini itu menjamu Stoke City, Kamis, 22 Desember 2011. Eh, perkataan Si Simon jadi inspirasi bagi Karen.
Ia berpikir, bagaimana kalau saat menikah menggunakan gaun pengantin motif klub Man-City. Dan, idenya lalu dituangkan kepada seorang penjahit.
Walhasil, Simon sangat terkejut dan senang saat pernikahan tersebut, lantaran sang kekasihnya membuat kejutan dengan gaun pengantin ala Man-City.
Usai pernikahan, biasanya pasangan pengantin berlibur atau honey moon. Tapi, Karen-Simon justru langsung datang ke Stadion Etihad, untuk menyaksikan Mario Balotelli dkk meladeni Stoke City.
"Kami senang, banyak penonton yang membelikan kami minim dan makanan. Mereka juga memfoto kami bersama-sama," ungkap Karen. Simon semakin gembira karena Man-City saat itu menang atas Stoke 3-0.

source: http://www.bolalob.com/bolatainment/funatik/berita-unik-menikah-pakai-gaun-pengatin-motif-klub-man-city-10208