Wayne Rooney Sulap Putranya Jadi Harry Potter

Posted by Sangat Unik

Halloween memang sudah lewat, tapi itu tidak menghalangi Kai Rooney, buah hati penyerang Manchester United, Wayne Rooney dan sang istri, Coleen memakai kostum bertemakan sihir. Rooney pun mendandani putranya itu dengan unik.

Lewat akun Twitter miliknya, Rooney mengunduh foto Kai yang baru berusia 2 tahun memakai kostum Harry Potter lengkap dengan tongkat sihir, syal dan tentunya kacamata khas Harry Potter. Rooney menuliskan "Kai berpakaian seperti Harry Potter. Ia terlihat lucu dan menggemaskan."

Di foto yang diunggah oleh Rooney, Kai terlihat lebih tua dari usianya. Sepertinya, kacamata ala Harry Potter membuat Kai lebih dewasa.
Sebelumnya, pada Agustus tahun lalu, Kai juga pernah berpakaian ala Sheriff Woody, tokoh film Toy Story. Coleen dan Rooney memang dikenal sering memakaikan kostum kepada anak semata wayangnya itu.

Saat Natal, mereka juga memakaikan Kai kostum rusa sinterklas. Dan di hari Halloween, Kai juga sempat memakai kostum Frankenstein.

Tidak hanya itu, Roo sepertinya tidak melupakan klub yang telah membesarkan namanya, Everton. Itu dibuktikan dengan bangganya ia sering memakaikan Kai kostum berwarna biru khas klub tersebut, meski bapaknya identik dengan warna merah MU.

Rooney dan Coleen menikah pada 12 Juni 2008. Mereka memiliki rumah mewah di kawasan Cheshire, Inggris yang bernilai £11,3 juta atau sekitar Rp160 miliar. Mereka dikenal sebagai orangtua yang memanjakan anaknya, seperti menghadiahi Kai mobil mainan senilai £500 atau sekitar Rp7 juta.



source: http://www.jurnaldunia.com/2012/02/wayne-rooney-sulap-putranya-jadi-harry.html