Lima Objek Wisata Dunia Langganan Lokasi Syuting

Posted by Sangat Unik

The Descendants (Hawaii) (Foto:journeyetc)

Piala Oscar telah berlalu, dimana insan perfilman terbaik mendapat tempat terbaiknya. Sejumlah film rupanya bisa menjadi inspirasi tepat untuk Anda yang ingin traveling.

Sepanjang setahun terakhir, film telah menjadi salah satu sarana untuk menginspirasi orang melihat tempat-tempat baru atau mengunjungi tempat-tempat yang memiliki banyak kenangan. Berikut adalah beberapa film yang memberikan Anda sekilas tentang tujuan wisata terbaik di seluruh dunia bahkan langgang menjadi lokasi syuting, seperti dikutip Journeyetc:

Midnight di Paris (Prancis)


Film Woody Allen ini dibintangi Owen Wilson (berperan sebagai Gil) yang mencari kesunyian tempat dan menjauh dari kehidupan. Dalam prosesnya, Gil kembali ke Paris pada era 1920-an dan bertemu dengan seniman-seniman besar, seperti Fitzgerald dan Hemingway. Lihat tampilan sekilas dari Sacre-Coeur, Versailles, dan Notre Dame.

Rio (Brazil)


Film ini diperankan anak-anak, tetapi semua yang digambarkan adalah tentang Kota Rio de Janeiro. Ini adalah film komedi romantis di mana dua orang Makau menjelajahi cerita bak dalam dongeng. Karakter utama membawa kita melihat Kota Guanabara Bay, Santa Teresa, dan Carnival.

The Descendants (Hawaii)

George Clooney berperan sebagai Matt King di film ini yang bercerita tentang sebuah keluarga di Hawaii. Clooney berperan sebagai pengacara yang menangani sebuah dilema besar untuk memutuskan apakah keluarga tersebut akan menjual properti besar dengan keindahan taman yang hijau, pasir putih, dan setiap hal indah lainnya. Beberapa bagian dari film ini mengambil gambar di Kipu Ranch, properti 3.000 hektar di bagian selatan Kauai. 

The Hangover II (Thailand)


Dalam waktu dekat, Stu (Ed Helms) bakal segera menikah. Tentu saja akan ada bachelor party sebelum pesta pernikahan, tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party ini jadi berantakan seperti saat temannya, Doug (Justin Bartha), akan menikah dulu. Lalu bagaimana caranya agar bachelor party ini bisa berjalan aman?

Orang bilang, "What happens in Vegas, stay in Vegas." Sayangnya, itu tetap tak bisa membuat Stu tenang. Stu kapok ke Las Vegas lagi. Kali ini Stu memilih Bangkok, Thailand, berharap pesta bujangnya bisa menyenangkan. Film mengambil gambar di Phulay Bay, beberapa biarawan di Phra Kaew Pavilion, dan sebagainya tentang keindahan Kota Thailand.

War Horse


Ini adalah cerita luar biasa selama Perang Dunia I yang menggambarkan persahabatan antara seorang remaja yang diperankan Jeremy Irvine dan kuda disebut Joey. Kuda tersebut tidak cocok untuk membantu tugas pertanian yang kemudian dibeli oleh orangtua sang anak. Irvine melatih kuda itu untuk mengetahui semua pekerjaan yang dapat dilakukan oleh kuda. Lokasi pedesaan mengambil tempat di Ditsworthy Warren House yang terletak di Dartmoor National Park di South Devon.

source: http://travel.okezone.com/read/2012/03/15/409/593997/lima-objek-wisata-dunia-langganan-lokasi-syuting