Messi: Tiap Cetak Gol Selalu Spesial

Posted by Sangat Unik


Gelandang serang Barcelona Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia begitu gembira berhasil mematahkan rekor Cesar Rodriguez untuk menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa. Ini diraihnya usai mencetak hattrick saat Barca menumbangkan Granda 5-3, Selasa, 20 Maret 2012. 
Pemain 24 tahun itu mematahkan rekor yang telah bertahan sejak 1955. Dengan torehan 234 gol dari 314 penampilan banyak pihak yang memuji kualitas pemain asal Argentina tersebut.
“Jujur saja, saya sangat senang. Saya tidak bisa menyangka bisa bermain untuk Barcelona dan menjadi top scorer Barca sepanjang masa," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah gol ke gawang Granada itu adalah gol terbaik saya. Yang pasti, ketika saya mencetak gol untuk Barcelona, itu adalah momen yang sangat spesial untuk saya.”

Messi tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Blaugrana yang telah mendukungnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang berasal dari Catalan itu karena telah mempercayainya sejak ia datang dari tanah kelahirannya, Rosario, Argentina beberapa tahun silam.

Seperti yang diketahui, ketika masih remaja, Messi divonis menderita penyakit hormon yang membuatnya susah berkembang. Klubnya ketika itu, River Plate tidak mampu membiayai pengobatannya. Hingga akhirnya Barcelona datang dan menjamin semua pengobatan Messi.

Dan hasilnya, Messi membayar itu semua dengan menjadikan Barca tim terkuat di Eropa. Dirinya sudah membawa Barca menjuarai La Liga sebanyak lima kali, Liga Champions 3 kali dan Piala Dunia antar klub sebanyak 2 kali.

Selain itu, Messi juga tidak melupakan tanah kelahirannya, Argentina. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Argentina yang terus mendukungnya selama ini.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan ketika prestasi Anda diakui oleh orang sebangsa.”

Pemain yang dijuluki El Messiah ini berpeluang menambahkan pundi-pundi golnya ketika Barca bertemu Mallorca, Sabtu 24 Maret 2012.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/298713-messi--semuanya-seperti-mimpi