Steve Robinson Seorang Pahlawan

Posted by Sangat Unik

Bolton's Fabrice Muamba
Apakah anda sudah mendengar kabar salah salah satu pemain Bolton Wanderes terkena serangan jantung saat pertandinga FA Cup tadi malam antara Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderes di White Hart Lane, tapi apakah anda mengetahui Steve Robinson? 90% pasti belum mengetahui siapa Steve Robinson.

Steve Robinson adalah suporter Tottenham Hotspus yang berjiwa kemanusiaan yang mau membantu Muamba dari klub Bolton. Tapi sayang sekali, aksi kemanusiaan Robin di tahan oleh pihak keamaan White Hart Lane Stadium karena di anggap sebagai penggangu.

Menurut kabar yang beredar, ternyata Robin adalah seorang yang ahli di bidang jantung dan Muamba sedang terkena serangan jantung tapi Muamba sudah terlebih dahulu di bawah ke rumah sakit. Pemain bernomor punggu 6 itu pun harus merasakan sakitnya terkena jantung padahal umur Muamba masih 23 tahun.

Aksi simpatis juga terdengar ketika beberapa pemain bintang dunia seperti Rooney,Fabregas,RVP,dll. Mereka mendukung Muamba agar cepat kembali ke lapangan dan berdoa agar Muamba dan keluarganya di beri ketabahan.

Seluruh website sepakbola di dunia juga menulis tentang kejadian yang sangat cepat ini, seperti Goal.com,Premierleague.com,Hai-online.com,dll. Kita masih menunggu hasil dari Muamba dan di kutip dari website Premierleague.com mereka mem-posting sebuah artikel dengan judul 'Bolton's Muamba Critially Ill In Hospital' dari judulnya saja kita sudah bisa menebak bahwa kondisi Muamba sangatlah parah dan potensi untuk meninggal juga tinggi di karenakan penyakit jantung banyak menyerang siapa saja.

Semoga keadaan Muamba bisa lebih baik dan kita berdoa agar semua keluarga Muamba di beri ketabahan.

Di account twitter Steve Robinson @robins4479 ternyata followersnya bertambah 6000 setalah kejadian heroiknya tadi malam.