10 Parfum Termahal di Dunia

Posted by Sangat Unik

Tidak ada yang menyangkal satu fakta bahwa parfum adalah cairan termahal di bumi. Orang membuat parfum untuk membuat tubuh lebih wangi dan juga untuk lebih percaya diri.
Kali ini TauGakSih.Com mempersembahkan untuk Anda 10 Parfum Termahal Di Dunia, dimulai dari yang termurah.

10. Chanel No. 5

Harga : $234 per 100 ml
Gabrielle Coco Chanel membuat dan mempromosikan Chanel no 5. Parfum ini dikenal sebagai salah satu yang paling populer di dunia. Telah beredar sejak tahun 1921. Komposisi utama parfum adalah artificial floral aldehyde.

9.Shalini Perfume

Harga : $900 a 2.2 oz bottle
Maurice Roucel membuat parfum ini dari campuran aroma cendana, tuberose, vanili dan Musk. Di samping parfum, Shalini menciptakan Iris Silver Mist, seri Tocade, Musc Ravageur, dan 24 Faubourg.

8.Carons Poivre

Harga : $2000 per 2 ounces
Caron’s Poivredatang dengan casing eksklusif baccarat botol yang diperindah dengan kristal dan kerah putih emas. Botolnya membuat harga parfum ini lebih tinggi.

7.Ralph Lauren Perfume Notorious

Harga : $3,540 per bottle
Parfum Ralph Lauren Notorious dirancang untuk orang yang paling terkenal di kota. Ini adalah parfum eksklusif dan mahal hanya tersedia di outlet ritel Harrods. Model terkenal Leititia Casta digunakan untuk mendukung parfum mahal.

6.Les Larmes Sacres de Thebes of Baccarat

Harga : $ 6,800
LesLarmesSacresdeThebesadalah produk lainBaccaratuntuk memperluas cakupanlebih besardan meraih lebih banyak penggemar.Parfumini jugadatangdengan botolkristal danhiasankhusus dariEmasputih.

5.Jar Perfumes The Bolt of Lightning

Harga : $765 per ounce

JAR Singkatan Joel A. Rosenthal, pembuat parfum. Ini memberi sensasi bau baru yang kuat seperti sambaran petir. Parfum adalah kemasan dalam botol kaca potong tangan dan hanya tersedia di toko-toko pandangan dipilih di Paris.

4.Joy Perfume From Jean Patou Perfume by Henri Almras

Harga : US$800 (1 oz)
Henri Almras dirancang pada tahun 1929. Dia dicampur bau Jasmine dan bangkit dalam parfum tersebut. Setiap parfum 30 ml dalam botol composes ekstraksi 10.000 melati dikombinasikan dengan 28 mawar pilihan.

3.Annick Goutal Perfume EAU Dhadrien

Harga : $1,500 for 3,4 ounces bottle
Annick Goutal membuat parfum. Dia mencampur jeruk (anggur dan lemon Sisilia) untuk membuat parfum. Dia menggunakan riset sendiri untuk menemukan kombinasi sempurna dari semua ekstrak jeruk buah-buahan.

2.Hermes Perfume 24 Faubourg

Harga : $1,500 for 1 oz bottle
Hermes internasional meluncurkan parfum pada tahun 1995. Desainer adalah Maurice Roucel dan Bernard Bourjois. Produksi ini terbatas untuk 1000 botol dan menjadi high end dan bau feminin yang akan tetap panjang

1.Clive Christian Perfume

Harga : $215,000
Parfumpalingmahal di duniaakan datang dengan ekstra berlian pada botolnya.Di dalam botolitu sendiriterdapat parfumyangberasal dariekstraksi bunga melati,Kapulaga, Lemon,Bergamot,Benzoin, jerukLemon danlainnya.Produsertelah membatasiproduksi10botol parfumsaja.
source: http://taugaksih.com/4573/10-parfum-termahal-di-dunia/