5 Hacker Black Hat yang Paling Membuat Heboh Dunia

Posted by Sangat Unik

David Smith


Ketenaran Smith dimulai setelah dia membuat virus e-mail terkenal, Melissa. Smith mengklaim bahwa virus Melissa tidak dimaksudkan untuk menyebabkan kerusakan, tetapi cara sederhana perbanyakan (masing-masing komputer yang terinfeksi dikirim email yang terinfeksi ganda) yang menyebabkan kelebihan beban pada sistem komputer dan server di seluruh dunia. Nama Melissa berasal dari seorang penari yang bertemu dengan Smith saat dia dalam perjalanan ke Florida.

Adrian Lamo

Dijuluki "the homeless hacker," Adrian Lamo biasa menggunakan kedai kopi, perpustakaan, dan kafe internet sebagai lokasi nya untuk hacking. Lamo secara luas dikenal karena menghack profil jaringan tingkat tinggi komputer, termasuk The New York Times, Microsoft, Yahoo!, dan MCI WorldCom. Pada tahun 2002, ia menambahkan namanya ke database internal The New York Times, Times mengajukan keluhan, dan surat perintah penangkapan Lamo dikeluarkan, 
Setelah beberapa hari bersembunyi, ia akhirnya menyerah kepada Marshals AS, dan kemudian ke FBI. Lamo diperintahkan untuk membayar sekitar $ 65.000 untuk membayar ganti rugi dan dijatuhi hukuman enam bulan tahanan rumah di rumah orang tuanya, dengan tambahan dua tahun masa percobaan.

George Hotz

George Hotz adalah orang pertama yang berhasil meretas Sony PlayStation 3 dan berhasil dimasukan di penjara, selain itu Hotz juga dituduh telah mengambil data 77 juta orang pengguna PlayStation Network, meskipun diduga kuat yang melakukan hal itu adalah hacker Anonymous

Jonathan James

Jonathan James, adalah seorang hacker Black Hat yang masih berumur 16-tahun , dia menjadi remaja pertama dipenjara karena cybercrime di Amerika Serikat. James menjadi terkenal setelah menyebabkan serangkaian gangguan yang sukses di berbagai sistem. Pada usia muda , James telah berhasil meretas sistem NASA dan Departemen Pertahanan. Dia dilaporkan telah mencuri software senilai lebih dari $ 1,7 juta. Dia juga menyusup Defense Threat Reduction Agency (Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan).
Pada tanggal 18 Mei 2008, pada usia 25 tahun, James bunuh diri menggunakan pistol. sebelum dia bunuh diri, dia telah meninggalkan sebuah surat yang berisi bahwa dia tampaknya sudah tidak tahan dengan masalah yang silih berganti datang padanya dan dengan cara bunuh diri dapat mengakhiri semua itu.

Gary McKinnon

Pada tahun 2002, pesan yang sangat aneh muncul di layar komputer Tentara AS: “Your security system is crap,” it read. “I am Solo. I will continue to disrupt at the highest levels.” setelah melakukan penyelidikan, yang melakukan hal itu adalah  seseorang yang berasal dari Skotlandia, Gary McKinnon.
McKinnon menderita sindrom Asperger, yang merupakan bentuk paling parah dari autisme. Gary seringkali mengalami kesulitan membaca isyarat-isyarat sosial seperti para penderita autisme pada umumnya pada meskipun mereka begitu tapi mereka cenderung mempunyai kejeniusan yang sangat luarbiasa pada satu topik dan untuk Gary itu adalah komputer.
Gary telah dituduh melakukan hacking terbesar selama sejarah pemerintah Amerika Serikat, dia telah meretas komputer Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan sistem NASA .

source: http://www.forum.manadotoday.com/index.php?topic=4674