Apa Kata Mr Bean Tentang Dewi Perssik?

Posted by Sangat Unik


Dewi Perssik dianggap sebagai artis yang beruntung lantaran bisa beradu akting dengan aktor dunia, Rowan Atkinson atau Mr Bean. Keduanya terlibat syuting dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' di beberapa tempat di Indonesia. Selama syuting, Mr Bean pun memberikan pujian untuk pemilik goyang gergaji itu.

"Iya dia kaget dengan talenta yang dimiliki Dewi. Dia sempat memuji dan bilang Dewi adalah aktris yang baik," kata KK Dheeraj, produser film menirukan ucapan Mr Bean.

Ditambahkan Dheeraj, saat menyampaikan ucapannya tersebut, Mr Bean sedang mengamati Dewi yang sedang melakukan beberapa adegan di film tersebut.

"Saat itu Dewi sedang melakukan adegan lari dan beberapa adegan lainnya. Dia cukup takjub dengan kemampuan Dewi," ucapnya.

Diakui Dewi, ia sendiri tak percaya bisa bermain satu film dengan Atkinson. Sayangnya selama syuting, ia tak banyak berbicara dengan aktor asal Inggris itu.

"Kami nggak leluasa berbicara dengan Mr. Bean karena penjagaan yang super ketat," kata Depe belum lama ini.

Mengenai ketatnya penjagaan Mr Bean, tidak dipungkiri Dheeraj. Dari negaranya, Mr Bean membawa lima pengawal pribadi. Ditambah dengan Deeraj yang menyediakan 20 orang khusus untuk menjaga Atkinson selama berada di Indonesia.
"Itu demi kenyamanan dia saja," jelasnya.

source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/310472-apa-kata-mr-bean-tentang-dewi-perssik-