Babi Sakti Akan Ramal Euro 2012

Posted by Sangat Unik

Babi Sakti Akan Ramal Euro 2012

Masih ingat dengan seekor gurita bernama Paul yang terkenal karena berhasil memprediksi hasil-hasil pertandingan Piala Dunia 2010 lalu? Well, Paul sudah meninggal dan kini sudah punya sosok pengganti.

Pemerintah kota Kiev menyatakan bahwa mereka akan menggunakan jasa seekor babi yang diklaim memiliki kemampuan meramal untuk memprediksi hasil-hasil pertandingan Euro yang akan berlangsung di Polandia dan Ukraina nanti.

Pernyataan resmi mereka berbunyi "Seekor babi peramal yang unik, babi asli Ukraina dan peramal yang mengetahui misteri sepakbola. Setiap hari pada jam 16.00 babi ini akan memprediksi hasil pertandingan."

Publik Eropa memang tergila-gila dengan makhluk yang dipercaya memiliki kemampuan magis atau kemampuan meramal sejak melejitnya nama Paul si gurita. Paul berhasil memprediksikan dengan benar seluruh pertandingan timnas Jerman plus pertandingan final di Piala Dunia 2010 lalu.

Seekor kura-kura dengan dua kepala menjadi peramal bagi pertandingan Kejuaraan dunia Ice Hockey di Slovakia tahun lalu. Selain itu, ada juga Opossum (hewan semacam tupai) yang memprediksi pemenang Piala Oscar di Amerika.

Pemerintah kota Kiev belum mengumumkan nama babi ini. Namun sebaiknya babi ini tidak membuat kesalahan prediksi karena daging babi adalah salah satu makanan favorit bagi penduduk Ukraina.

source: http://www.bola.net/bolatainment/babi-sakti-akan-ramal-euro-2012-c42d56.html