Gelar ke 20 Apa ke 3?

Posted by Sangat Unik

Persaingan BPL sepetinya akan berakhir dan sisa 1 pertandingan lagi bagi ke-20 tim di BPL. Posisi duo Manchester makin merapat dan 18 tim lainnya tidak ada harapan untuk mendapatkan gelar mereka masing-masing. Walaupun Chelsea sudah mendapatkan piala FA mereka tapi untuk liga domestik mereka sepertinya kewalahan dengan mereka bertengger di posisi 6.


Persaingan makin ketat ketika City unggul dengan perbedaan gol dengan United. Menururt Sir Alex Ferguson, sebuah tim yang kalah karena perbedaan gol adalah kekalahan tersesak, dan tentunya ini menjadi catatan buruk bagi SAF selama melatih United. Tapi ini akan berubah jika City kalah di pertandingan selajutnya melawan QPR. 


Tapi akhir-akhir ini QPR mengalami banyak kenaikan setelah minggu lalu mereka membantai Stoke City walaupun pertandingan sebelumnya mereka di bantai Chelsea dengan 6-1 tapi itu tidak membuat anak-anak QPR lemah, malah mereka jika bisa menahan imbang City maka peluang United juara semakin besar. Dengan catatan United menang melawan Sunderland minimal 3-0.


Apakah gelar ke 20 akan kembali ke United? ataukah gelar ke-3 selama 44 tahun menganggur titel juara? kita lihat saja pertandingan terakhir mereka di BPL musim ini.