Ini Dia Surga untuk Kaum Nudis!

Posted by Sangat Unik

Headline

Wisata bugil ternyata banyak diminati kalangan eksekutif muda. Kesempatan berbugil ria di pantai menjadi alasan kalangan ini berburu pantai yang bebas bugil.

Jika Anda menyukai bugil di pantai, ada baiknya Anda mempertimbangkan jajak pendapat yang dikeluarkan oleh sebuah situs panduan liburan TripAdvisor.

Situs ini mengungkapkan lima pantai terbaik di dunia bagi kaum nudis atau yang biasa dikenal dengan naturist.
Editor situs tersebut memutuskan untuk melakukan jajak pendapat guna menghasilkan daftar lokasi liburan terbaik yang kontroversial ini. Setelah dilakukan jajak pendapat, inilah hasil pantai-pantai favorit kaum nudis.
1. Haulover Beach Park, Pantai Miami, Florida, Amerika Serikat
Pantai ini memang dikenal sangat menarik lebih dari satu juta wisatawan per tahun. Maka dari itu, Haulover Beach Park sangat terkenal dengan kepadatan dan suasananya yang akrab. Selain itu, di sini juga terdapat areal cukup luas bagi yang ingin bertelanjang ria.
2. Pantai Wreck, Vancouver, British Columbia, Kanada
Pantai ini dihiasi batu karang terjal dengan pemandangan sangat mengagumkan. Di bawahnya terdapat hamparan pasir seluas lima mil. Di tempat ini, telanjang justru menjadi hal wajib. Para kaum nudis dapat menikmati gaya hidup mereka, sekaligus menyaksikan burung bangau, elang, dan binatang-binatang lain beserta kehidupan liarnya.
3. Pantai Paradise, Mykonos, Yunani
Menurut TripAdvisor, pantai yang satu ini memang sesuai namanya. Pemandangan yang menakjubkan membuat pantai ini layaknya surga dunia.
4. Pantai Orient, St Maarten, Karibia
Pantai tropis yang satu ini menawarkan hamparan pasir halus dan air laut yang sangat tenang. Selain itu, pengunjung juga dapat ber-snorkelling untuk menikmati indahnya terumbu karang. Tapi satu yang harus diwaspadai di sini, yaitu anak berandalan.
5. Pantai Black's, San Diego, California, Amerika Serikat
Tebing di sekitarnya membuat pantai ini terlihat sangat indah. Selain dikunjungi orang yang ingin berjemur, pantai ini juga kerap dinikmati para peselancar. Di sana, mereka bisa berselancar di ombak yang terkadang cukup berbahaya, sekaligus melepas pakaiannya jika berminat. 

source: http://www.inilah.com/read/detail/135369/ini-dia-surga-untuk-kaum-nudis/