Keren , Konsep Iphone 5 Bisa Meledak Jika Di Curi

Posted by Sangat Unik

Aatma Studio kembali membuat konsep piranti Apple yang mengesankan. Kali ini, giliran fitur perintah suara Siri yang mereka utak-atik.

Ide yang diwujudkan Aatma dalam konsepnya ini sekilas menyerupai salah satu adegan di film Mission Impossible. Siri di konsep iPhone 5 akan meledakkan dirinya atau memecahkan ponsel, saat pengguna salah memasukkan password.

Dalam video yang diunggah di YouTube, bisa dilihat bagaimana kegagalan upaya memasukkan password selama tiga kali mengakibatkan ponsel rusak. Hal ini sepertinya ditujukan saat ponsel berada di tangan yang salah, semisal pada kasus pencurian.

"Setiap orang memiliki teman yang pernah kehilangan ponsel, jadi kami datang dengan konsep ini. Jika pemiliknya tidak bisa memilikinya, maka begitu juga dengan orang lain," ujar CEO Aatma Studio Pramod Modi Shantharam.

Sebelumnya, Aatma mencengangkan pengguna internet dengan merilis video konsep iPhone 5. Video yang menampilkan desain iPhone super tipis, keyboard laser dan display holographic itu telah sukses dilihat sebanyak lebih dari 50 juta kali di YouTube.

Mereka juga pernah menggarap video konsep untuk iPad 3. Nah, penasaran dengan video teranyar tentang Siri yang dikerjakan oleh Aatma itu? Ini dia.




source: http://adajendeladunia.blogspot.com/2012/05/keren-konsep-iphone-5-bisa-meledak-jika.html#ixzz1tmUVtMmd