Mal Central Park Terbaik Se-Asia Pasifik

Posted by Sangat Unik


Central Park menjadi mal pertama di Indonesia yang meraih tiga penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Awards 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan itu masing-masing 5 Star Awards untuk kategori Best Public Service Development serta dua penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Retail Development dan Best Mixed-Use Development tingkat Asia Pasifik.

"Central Park yang merupakan flagship project PT Agung Podomoro Land Tbk juga berhasil masuk ke dalam nominasi finalis dalam International Property Awards 2012 untuk kategori Best Public Service Development," kata Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Jakarta, dalam siaran persnya, Rabu (2/5/2012).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Asia Pacific Property and Hospitality Summit 2012 yang dihadiri ratusan profesional dari perusahaan properti terkemuka se-Asia Pasifik.

Central Park telah melalui babak penjurian panjang serta bersaing ketat dengan 23 negara se-Asia Pasifik sebelum akhirnya memenangi penghargaan tersebut.

Panel juri terdiri atas 70 profesional, di antaranya Fiona Nixon, Chairman of the Australian Institute of Architects Patrick Grove, Co-founder of IPGA Ltd Peter Bolton King, Group Chief Executive of the National Federation of Property Professionals David Dalby of the Royal Institute of Chartered Surveyors, dan Mike McNamara of the Royal Bank of Scotland.

Stuart Shield, President of the International Property Awards, mengatakan, "Kami mencatat sejumlah pendaftar dari Asia Pasifik tahun ini dengan standar yang sangat tinggi. Setiap perusahaan yang memenangi penghargaan tersebut telah menunjukkan standar level tinggi yang profesional dan berkompeten di berbagai industrinya."

Penghargaan tersebut menambah sederet pencapaiannya serta memantapkan posisi Central Park sebagai acuan pengelolaan pusat perbelanjaan dan mixed-use development di Indonesia, bahkan Asia Pasifik, dengan menerapkan standar internasional.

Selama dua tahun berdiri, Central Park telah dianugerahi sejumlah penghargaan berskala internasional, di antaranya Highly Commended Retail Development by Asia Pacific Property Awards 2011, finalis World Architecture Festival Awards 2011 kategori Shopping (Included Mixed-Use) dan Shopping Centers (Large), serta ICSC Global Awards sebagai finalis The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project.

Zico R Hansakarya, Media & PR Manager Central Park, berharap dengan sederet penghargaan tersebut, posisi Central Park makin mantap sebagai benchmark dan ikon pusat perbelanjaan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia.

source:http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/05/02/13571360/Mal.Central.Park.Terbaik.se-Asia.Pasifik