Pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusen Dilarikan Ke Rumah Sakit

Posted by Sangat Unik


Pelatih gaek Manchester United, Sir Alex Ferguson, terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat menghadiri sebuah perayaan berkaitan dengan sepak bola.
Pelatih berusia 70 tahun itu mengalami mimisan parah yang tak kunjung berhenti. Ferguson akhirnya dilarikan menggunakan ambulans ke rumah sakit di Glasgow.
Peristiwa ini terjadi di Hotel Thistle saat gala dinner perayaan 40 tahun Glasgow Rangers memenangi Piala Winners Eropa.
Sekitar 1000 undangan yang hadir diberitahu bahwa Fergie harus meninggalkan acara karena alasan pribadi.
Fergie, yang bermain untuk Rangers sejak pada 1960an, diketahui mengalami mimisan saat sedang berada di luar ruangan bersama sesama mantan pemain Rangers Sandy Jardine dan mantan pelatih Rangers Alex McLeish.
Dinukil The Sun, seorang saksi mata mengatakan, “Saya melihat dia di tempat parkir. Hidungnya berdarah dan tampak tak nyaman.”
Fergie akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Beberapa saat kemudian, petugas medis mengumumkan bahwa apa yang dialami Ferguson bukan sesuatu yang parah.
Fergie telah kembali ke rumahnya di Cheshire, Sabtu (19/5/12). Pernyataan resmi Manchester United berbunyi: “Ada masalah kecil semalam tetapi saat ini dia baik-baik saja dan sedang beristirahat di rumah.”
Sebelumnya pada tahun 2003, Ferguson pernah dilarikan ke rumah sakit karena masalah jantung.

source:http://fotokerensekali.blogspot.com/2012/05/pelatih-manchester-united-sir-alex.html