Seorang Pria Memecahkan Rekor Dunia Untuk Panggilan Terlama

Posted by Sangat Unik


Seorang pria paruh baya bernama Tony Wright baru saja memecahkan rekor dunia untuk panggilan telepon terlama dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnnya.
Hampir semua orang berpandangan bahwa remaja atau gadis muda adalah orang yang paling menyukai mengobrol di telepon dalam jangka waktu yang cukup lama, akan tetapi seorang pria paruh baya berhasil mematahkan pandangan  tersebut.
Ya, Tony Wright yang berasal dari Penzance ini, berhasil memecahkan rekor berbicara melalui IP phonenya selama 40 jam atau hampir selama dua hari tanpa terputus. Ia berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Sandra Kobel dan Stephen Hafner yang berasal dari Swiis dengan total panggilan atau percakapan selama 39 jam, 18 menit dan 24 detik.
Menurut berita yang dilansir Engadget, Tony Wright masih terlihat belum menghentikan percakapannya dengan seorang wanita yang bernama Jenny Barnard, ketika para wartawan mengunjunginya untuk memberitakan keberhasilannya memecahkan rekor. Sejumlah wartawan terlihat bertanya kepada Tony, apa yang kau bicarakan selama 40 jam? ” banyak hal yang aku bicarakan selama menelpon, mulai dari masalah pribadi hingga pekerjaan.” Ungkap Tony kepada wartawan.
Memang ada-ada saja tingkah laku seseorang untuk menunjukan eksistensinya. Kita tunggu saja kabar berikutnya, Apakah ada orang yang akan berhasil mengalahkan rekor Tony Wright tersebut? 

source: http://gadgetan.com/?p=22764