Sneijder diprediksi gabung MU

Posted by Sangat Unik


Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, diyakini bakal berbaju Manchester United di musim depan. Gelandang berkebangsaan Belanda itu memang sejak musim lalu gencar dikabarkan bakal segera menjadi penghuni baru Stadion Old Trafford.

Terkait hal itu, mantan bintang MU, Teddy Sheringham, yakin bahwa Sneijder bakal resmi berbaju merah ala Setan Merah di Old Trafford musim depan. Sebelum musim 2011-2012 bergulir, Manchester United sempat dikaitkan dengan Sneijder.

Kehadiran pemain berusia 27 tahun itu dianggap bakal menambah kekuatan bagi lini tengah Setan Merah. Namun Sneijder memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan yang masih ditangani Claudio Ranieri saat itu. Tak lama berselang, Ranieri dipecat dan posisinya digantikan Andrea Stramaccioni. "Tanpa keraguan, saya yakin Sneijder bakal berkostum MU musim depan. Pelatih (Sir Alex ferguson) mencoba memboyongnya musim lalu," ujar Sheringham sebagaimana dilansir Goal, Kamis.
           
"Ketika Fergie menginginkan pemain, dia jarang sekali menarik kembali tawarannya. Dia bakal terus mencoba memboyongnya. Dia melakukan hal yang sama ke banyak pemain, contohnya Ruud Van Nistelrooy,” papar Sheringham.

“Saat pertama kali ingin membelinya, Nistelrooy sedang patah kaki. Tapi semusim kemudian, dia kembali dan membelinya. Saya tidak akan terkejut jika Fergie bakal melakukan hal yang sama terhadap Sneijder," tandas Sheringham.
 
Saat ini, MU memang butuh sosok pengganti Paul Scholes. Pemain berambut merah ini memang sempat gantung sepatu, namun memutuskan untuk menunda sementara pensiunnya dan kembali membela MU hingga akhir musim ini.
 
Sejak Scholes kembali bermain, performa MU terus menunjukkan sinyal positif. Fergie pun sempat membujuk Scholes untuk kembali menunda pensiunnya. Awalnya, Scholes tampaknya tetap keukeuh dengan keputusannya itu.
 
Selain Sneijder, Kwawdo Asamoah juga menjadi salah satu pemain yang diincar Sir Alex. Gelandang timnas Ghana yang masih memperkuat Udinese ini bergabung dengan beberapa nama pemain incaran Fergie.
 
Sebelumnya, Ferguson memang telah mengutarakan minatnya untuk memperkuat skuadnya setelah musim ini mendapat tantangan serius dari rival sekotanya, Manchester City. Beberapa nama kembali masuk dalam radar manajer asal Skotlandia itu.
 
Bersama Asamoah dan Sneijder, Fergie pernah mengutarakan ketertarikannya pada Luka Modric (Tottenham Hotspur), Iker Muniain (Athletic Bilbao), Edin Hazard (Lille), dan Gylfi Sigurdsson (Hoffenheim).

source: http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=245856:sneijder-diprediksi-gabung-mu&catid=77:fokusutama&Itemid=131