Wika Szmyt, Nenek Gaul yang Berprofesi Menjadi Disk Jockey

Posted by Sangat Unik

Bagi Anda yang sering mengunjungi night club, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah DJ atau Disk Jockey. Nah, di Polandia, ada seorang "nenek gaul" yang berprofesi sebagai DJ. Dia adalah Wika Szmyt, seorang nenek berusia 73 tahun.
 Sumber: funsterz.com

Meskipun sudah berusia lanjut, namun semangat Wika begitu membara menggeluti profesinya sebagai DJ. Wika mengaku bahwa ia masih memiliki semangat layaknya gadis berusia 25 tahun! Meskipun ia sudah pensiun, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah klub malam di Polandia. Wika juga sering terlibat dalam proyek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya.

Warsaw Club sering mengadakan pesta malam untuk orang-orang lanjut usia. Dalam pesta untuk manula ini, musik yang dimainkan biasanya bernuansa disko, rumba, dan samba. Baru-baru ini, sebuah Institusi Musik Klub Malam merayakan ulang tahun Wika yang ke-73 tahun. 

DJ Wika memiliki kebiasaan untuk mengkombinasikan musik menggunakan remote control. Melalui profesinya sebagai DJ, Wika percaya bahwa ia dapat mengubah cara pandang dunia mengenai manula dan juga kehidupan.

Dj Wika pun sering bekerja sama dengan orang-orang yang lebih muda darinya. Walaupun menurutnya  bekerja dengan generasi muda mempunyai banyak tantangan, namun ia merasa senang bekerja untuk mereka 



source: http://koranbolong.blogspot.com/2012/05/wika-szmyt-nenek-gaul-yang-berprofesi.html