Bayi 1 Tahun Selamat Dari Phyton Lepas Yang Nyasar Ke Tempat Tidurnya

Posted by Sangat Unik

William Winans, seorang anak berumur satu tahun di Mattoon, Illinois, pulih setelah python yang melarkan diri merangkak ke tempat tidurnya, melilit di sekitar kakinya dan menggigitnya, ABC News dan The Herald & Review mellaporkan. 
Menurut video di bawah ini dari ABC News, Devin Winans, ayah William, masuk ke kamar anak setelah mendengar dia bergerak di dalam tempat tidurnya. Dia merogoh tempat tidur bayi dan merasakan sesuatu yang "benar-benar licin."
"Saya langsung menyalakan lampu dan melihat ular, ular piton bola, melilit kakinya, dan berusaha memakan kakinya," katanya dalam wawancara dengan ABC News. 
Devin Winans menarik ular itu dari William dan anak itu dibawa ke rumah sakit setempat di mana ia dirawat karena gigitan pada kakinya, menurut The Herald & Review.
Menurut tindak lanjut laporan The Herald & Review, python yang lepas itu milik penghuni apartemen tetangga karena tidak memiliki terarium aman.
Sayangnya, ada kasus lain dari ular peliharaan melarikan diri dan menyerang anak-anak. Juli lalu, Jaren Hare dan Charles "Jason" Darnell, pasangan dari Florida, dinyatakan bersalah dalam kematian 2 tahun putri Hare, Shaianna. Balita  itu tercekik pada tahun 2009 oleh hewan peliharaan python Burma yang telah melarikan diri dari akuarium nya.

source: http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4516