Lepas Berbatov, Man United Serius Kejar RVP

Posted by Sangat Unik


Manchester United semakin serius untuk mendapatkan penyerang Arsenal Robin Van Persie. Ini menyusul keputusan manajer Sir Alex Ferguson yang mengizinkan Dimitar Berbatov untuk pindah ke klub lain.

Van Persie sudah menyatakan tidak bersedia memperpanjang kontraknya yang akan habis musim depan. Arsenal harus menjual Van Persie pada tahun ini apabila tidak ingin penyerang timnas Belanda itu pindah ke klub lain dengan status bebas transfer di musim depan.

Namun, sejumlah media di Italia menulis, Arsenal sudah menolak tawaran Man United untuk mendapatkan Van Persie. Selain Man United, Juventus dan juga Manchester City sudah menyatakan minatnya untuk merekrut Van Persie. Akan tetapi, Juventus sepertinya mulai mengalihkan perhatian kepada penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.
Alasannya, Jovetic bisa digaji dengan murah yaitu 45 ribu euro per minggu. Sedangkan Van Persie menolak tawaran gaji 135 ribu euro per minggu yang diajukan Arsenal.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, Berbatov akan dilepas dengan harga 5 juta poundsterling atau hanya seperenam dibanding uang yang dikeluarkan Man United ketika merekrut pemain timnas Bulgaria itu dari Tottenham Hotspurs. 

source: http://www.bolabanget.com/reader.php?id=173510