10 Roller Coaster Tertinggi di Dunia

Posted by Sangat Unik

Apakah Anda menyukai permainan yang memicu adrenalin? Anda harus sudah akrab dengan Roller Coaster gantinya. Permainan yang satu ini tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki penyakit jantung, karena benar-benar membuat kami menderita serangan jantung. Tetapi jika Anda adalah orang yang suka tantangan, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan ini di negara lain dan mengalami sensasi yang berbeda. kalo yang didufan sih kata sodara ane bikin ngantuk. Sumber Foto diambil dari google
[imagetag] 
Berikut adalah daftar dari roller coaster tertinggi di dunia 
1. Silver Star 
[imagetag]


Silver Star adalah roller coaster tertinggi di Eropa, terletak di Taman Hiburan Eropa, sebuah taman hiburan di Rust, Jerman. Ketinggiannya Hingga Mencapai 239 kaki atau sekitar 73 meter.
2. Goliath
[imagetag]
Goliath adalah roller coaster tertinggi terletak di Six Flags daerah Georgia. Goliat mencapai ketinggian sekitar 200 kaki atau sekitar 61 meter dan dengan kecepatan tertinggi 70 mph (110 km / jam).
3. Top Thrill dragster
 [imagetag]
Top Thrill Dragster terletak di Cedar Point Amusement Park di Sandusky, Ohio. Dengan lebih dari 400 meter ketinggiannya.
4. The American Eagle
 [imagetag]
The American Eagle adalah salah satu satu roller coaster yang terletak di Six Flags Great America Gurnee, Illinois Amerika Serikat.
5. Fujiyama
[imagetag]
Fujiyama roller coaster terletak di Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi Jepang. Ketinggiannya mencapai 259 kaki atau sekitar 79 meter.
6. Superman: The Escape
[imagetag]
Superman: The Escape adalah roller coaster yang terletak di daerah Six Flags Magic Mountain di Valencia California, yang dibuka pada 1997. Roller coaster memanfaatkan Linear Synchronous Motors (LSM) sebagai pendorong.
7. Tower of Terror
[imagetag]
Tower of Terror adalah roller coaster terletak di Gold Coast Mall, Australia dan merupakan roller coaster tercepat keempat di dunia dengan kecepatan 100 km / jam.
8. Millennium Force
[imagetag]
Millennium Force adalah roller coaster terletak di Cedar Point Sandusky Ohio, Amerika Serikat. Roller coaster ini memiliki ketinggian hingga 310 kaki atau sekitar 95 meter dengan pemandangan menghadap Danau Erie.
9. Son of Beast 
[imagetag]
Son of Beast di Kings Island terletak di Mason Ohio, Amerika Serikat di luar Cincinnati dan pernah terjadi kecelakaan ditahun 2006.
10. White Cyclone
[imagetag]
White Cyclone atau dikenal dengan nama white wind storm (badai angin putih) terletak di Nagashima Spa Land, Prefektur Mie, Jepang. Panjangnya mencapai 1700 meter dan merupakan roller coaster terpanjang keempat di dunia. White Cyclone adalah roller coaster tertinggi di dunia.

source: http://www.uf1.info/2012/08/10-roller-coaster-tertinggi-di-dunia.html