Manchester United Punya Empat Striker Terbaik Eropa

Posted by Sangat Unik

Manchester United ferguson and van persie photo

Setelah melewati proses panjang, Manchester United akhirnya berhasil memboyong Robin van Persie dari Arsenal, mengalahkan para pesaingnya seperti Manchester City dan Juventus.

Sir Alex Ferguson tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya menyambut transfer ini. Pasalnya, lini depan Setan Merah kini semakin ditakuti barisan pertahanan lawan. Selain Van Persie dan Wayne Rooney, yang menceploskan total 72 gol musim lalu, pelatih Skotlandia masih memiliki Danny Welbeck dan Javier Hernandez.






Kuartet striker itu diakui Ferguson mengingatkan dirinya ketika United merengkuh treble pada musim 1998-99, di mana Andy Cole dan Dwight Yorke mencetak banyak gol, sementara Teddy Sheringham serta Ole Gunnar Solskjaer membawa mereka menjuarai final Liga Champions.

“Pada 1999 saya memiliki Yorke, Cole, Sheringham dan Solskjaer, empat striker terbaik di Eropa,” ungkap Ferguson seperti dilansir Metro.

“Kami menuju masa-masa itu lagi. Kami memiliki kumpulan pemain yang luar biasa dan saya harap saya bisa memilih kombinasi yang tepat.”

“Sangat menyenangkan bisa memiliki pemain dengan kualitas seperti Robin van Persie. Saya sangat gembira.”


source: http://majalahsoccer.blogspot.com/2012/08/mu-punya-empat-striker-terbaik-eropa.html