RVP Hari Ini Tes Medis Di MU

Posted by Sangat Unik

RVP Hari Ini Tes Medis Di MU

Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal mengenai proses kepindahan Robin Van Persie. RVP pada hari ini akan segera ke Manchester untuk segera melakukan tes medis sepulang dari Cologne, dan kemudian melakukan konferensi pers mengenai kepindahannya seperti yang dikutip dari tweet Football Agent @agent_153

"#AFC akan mendapat 25 juta pounds untuk RVP dan ia akan mendapat bayaran 220 ribu pound per minggu di Old Trafford."

"#RVP akan menjadi pemain #MUFC jika ia telah lulus dari tes medis setibanya di Inggris."

Rumor semakin dekatnya RVP ke United memang sangat santer dalam beberapa hari terakhir ini. Manajer City, Roberto Mancini bahkan menyatakan bergabungnya RVP akan membuat United memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Bisa saja ini merupakan perang urat syaraf yang dikeluarkan oleh Mancini, tapi dia patut khawatir jika RVP memang benar-benar bergabung dengan United.

Para pemain United juga tidak lupa memberikan pendapatnya terkait kemungkinan bergabungnya RVP ke United. Wayne Rooney, salah satu bintang United menyatakan bergabungnya RVP menjadi kekuatan tambahan yang sangat menakutkan bagi United, dan tentunya menjadi ancaman terbasar bagi City dalam upaya mempertahankan gelarnya.

Berita ini masih belum dikonfirmasi secara resmi, baik dari pihak United maupun Arsenal, dan juga dari RVP sendiri. Namun, sepertinya kesepakatan memang sudah terjadi dan hari ini akan segera diumumkan secara resmi oleh kedua belah pihak di media.

source: http://www.bolalob.com/bolatainment/bursa-transfer/berita-rvp-hari-ini-tes-medis-di-mu-14599