Kejuaraan Trampolin, Pesertanya Gadis-gadis Telanjang Dada

Posted by Sangat Unik


Saat sekumpulan gadis seksi loncat-loncat di atas trampolin, bisa dipastikan buah dadanya jadi pusat perhatian. Apalagi kalau yang melakukan tidak pakai baju alias telanjang dada seperti dalam sebuah kampanye peduli kanker payudara.

Gadis-gadis yang bertelanjang dada tersebut tampil dalam sebuah kejuaraan trampolin tingkat dunia, yang seluruh pesertanya adalah perempuan yang tidak pakai baju. Bisa dibayangkan saat berada di atas trampolin atau papan pantul, bagian bagian mana saja yang ikut 'memantul'.

Kejuaraan dunia yang diikuti sejumlah model seksi ini memang tidak akan pernah digelar dalam kehidupan nyata. Pertunjukan yang bisa membuat mata para lelaki tidak berkedip ini hanya ada di video klip bertajuk The Man With the Best Job in the World yang dibuat untuk kampanye kanker payudara.

Komedian asal Irlandia, Chris O'Dowd menjadi bintang utama dalam video berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut. Ia berperan sebagai pakar kesehatan dan menjadi penanggung jawab keamanan dalam kontes atau kejuaraan trampolin telanjang dada khusus perempuan itu.

Dengan gaya yang meyakinkan, Chris memeriksa trampolin dan segala sesuatu sebelum kejuaraan dimulai. Dikutip dari TheSun, Sabtu (8/9/2012), ia juga memberi pengarahan pada para peserta sejak masih pakai baju, hingga satu persatu mulai loncat-loncat dan mempertontonkan buah dadanya.

MCAC (Male Cancer Aware Campaign) dan yayasan amal yang mengurusi kanker payudara, CoppaFeel yang memproduksi video ini sengaja menjadikan payudara sebagai pusat perhatian. Pasalnya, video ini memang bagian dari kampanye tentang bahaya kanker payudara serta pentingnya deteksi dini.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker paling mematikan selain kanker serviks atau leher rahim. Di Amerika Serikat saja, data dari American Cancer Society menunjukkan adanya 400.000 kasus baru setiap tahunnya dengan angka kematian mencapai 40.000 pada 2011.

source: http://health.detik.com/read/2012/09/08/155542/2012123/763/kejuaraan-trampolin-pesertanya-gadis-gadis-telanjang-dada?l992203755