Star Trek: The Original Series Google Doodle

Posted by Sangat Unik

Star Trek: The Original Series
Penggemar Star Trek pasti sengang saat mengunjungi Google saat ini melihat bahwa Google telah memilih "Star Trek" akan tampil sebagai Google Doodle. Hari ini 8 September 2012 adalah 46 th ulang tahun Star Trek: The Original Series.

Star Trek Google Doodle yang interaktif. Anda dapat memindahkan mouse Anda ke logo untuk melihat bagian yang berbeda dari cahaya-up Google Doodle. Pilih salah satu untuk melihat animasi.

Dalam rangka untuk pindah ke adegan berikutnya dalam Doodle Anda akan perlu untuk mengklik pada pintu merah.

The Star Trek animasi Google Doodle dimulai di jembatan dari kapalStar Trek. Huruf Google merupakan aktor yang berbeda dalam seri Star Trek asli. Apakah Anda masih dapat mengenali semua aktor yang berbeda.
Star Trek: The Original Series

Setelah Anda mengaktifkan transporter aktor Star Trek akan diangkut ke planet. Dalam adegan ini, Anda perlu untuk menghancurkan musuh. Carilah batu di bagian atas dan mengaktifkan animasi.

Star Trek: The Original Series

Tentang Star Trek: The Original Series

Star Trek adalah fiksi ilmiah Amerika serial televisi yang diciptakan oleh Gene Roddenberry, diproduksi 1966-67 oleh Desilu Productions, maka dengan televisi Paramount 1968-69. Star Trek ditayangkan di NBC dari 8 September 1966 sampai 3 Juni 1969.

source: http://www.ada-blog.com/2012/09/star-trek-original-series-google-doodle.html