Biography Avenged Sevenfold

Posted by Sangat Unik

Ini tidak selalu diakui di hari ini "Aku ingin semuanya sekarang dunia, tetapi kesabaran adalah suatu kebajikan. Dan Huntington Beach, California Avenged Sevenfold rocker sedang dihargai untuk mengingat bahwa aturan emas. Setelah merilis dua album yang sangat sukses pada label indie (Sounding of a seventh trompet dan Waking The Fallen), kwintet diatur untuk melepaskan label utama debut, City Of Evil, di Warner Bros Records. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reuni kelompok dengan produser Mudrock (Waking The Fall).

"Kami berada di titik sekarang dimana kita sudah datang ke vokalis sendiri kita, M. Shadows mengatakan Kota ambisius Of Evil, koleksi 11 lagu yang memberikan jari tengah untuk gagasan kategorisasi, menjembatani serangan gitar sonic dari Iron Maiden dengan kecepatan ingar-bingar Bad Agama dan musisi Dream Theater. "Di California Selatan Anda benar-benar dibesarkan di seluruh dunia punk. Pada saat yang sama, kami tumbuh dengan mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan catatan Slayer, Shadows ingat. "Jadi, maka Anda berpikir, 'Saya ingin bermain di semacam itu band, tapi saya ingin bermain di band semacam ini." Kemudian Anda melewati titik dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan keluar secara alami. Tapi itulah yang terjadi penyebab dari semua pengaruh yang kita miliki. Dan kita pasti tidak takut untuk memasukkan apa pun dalam lagu kita jika kita pikir itu panggilan untuk itu.

Ya, Avenged Sevenfold bisa rock, sebagai band baru-baru ini dilakukan pada sebuah pertunjukan terjual habis di Hollywood's Music Box Theater, di mana mereka mengubah intensitas dari lagu baru naik dari 11 menjadi sekitar 20, tetapi ini musisi juga. Namun, sebagai kelompok dibuktikan selama selingan orkestra di 'The Wicked End, saat logam yang sempurna hidup dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan ayat 14-sepotong tali, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns' N 'Roses '' Rain November, berbaur intensitas mereka dengan berani nenek moyang musik rock keras mereka akan bangga.

Mereka yang mencari terutama untuk rilis katarsis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas 'Bat Country, sebuah lagu yang ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang petualangan sendiri band di Vegas, dan gitar Maiden-esque dan 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis' Shadows kota jahat (di mana judul album berasal dari) dalam Beast pembukaan '& Sang Pelacur.

Dan sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan 'N' Guns Roses (Shadows panggilan Use Your Illusions 1 dan 2 album favoritnya sepanjang masa) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, mungkin tidak Anda khas keras band rock musik, mereka dapat bergaul dengan yang terbaik dari mereka. Epos malam menyenangkan malam telah mengikuti band ini di seluruh negeri, dan itu adalah sesuatu semua anggota bebas mengakui. Mereka suka berpesta, dan mereka suka minum: dan banyak. Selain itu, dan cocok dengan gaya hidup mereka yang dipilih, anggota Avenged bisa menulis sama A7X dari panduan Zagut untuk melucuti klub di Amerika.

'Strip dan band memiliki ikatan ini, Vengeance kata. "Mereka benar-benar dilakukan. Band ini masuk dan itu seperti perlakuan khusus, Shadows menambahkan. Jadi, apa yang membuat sebuah klub strip yang baik? 'Saya suka klub strip yang di luar kontrol, katanya, mengutip Vegas, New York dan New Orleans (' Ini fucking Bourbon Street ini sebaiknya gila,. Katanya) sebagai rumah untuk beberapa instansi baik mereka sudah sering dikunjungi.

Mencerminkan kepribadian kompleks meskipun yang dapat menyebabkan sebuah band hard rock membuang di solo gitar Flamenco yang indah di dekat akhir buas album baru 'Sidewinder, Avenged Sevenfold jauh dari hanya sebuah band pesta, dan itu terlihat di City Of Evil. Album ini penuh dengan menampilkan dari musisi virtuoso mereka, dari perubahan tempo rumit 'Burn It Down untuk tender intro akustik menjadi Barat Spaghetti dicampur dengan melodi klasik yang menyediakan tenang sebelum badai di buas' Kekuatan Of The World.

Kelompok ini telah belajar banyak setelah menghabiskan tiga musim panas lalu sebagai bagian dari tur Warped. Shadows punya nasihat berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. 'Dia seperti,' Kamu tahu apa, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, Anda harus fucking bersenang-senang. Jika Anda tidak bisa bersenang-senang tur maka Anda tidak akan pernah terakhir, 'ingat Shadows. "Saya pikir itu hal yang sangat penting.

Selain itu, kwintet, yang dimulai pada sisi panggung Warped, lulus ke tahap kedua, dan kemudian dibuat tahun lalu memindahkan ke panggung utama, tempat mereka akan kembali ke tahun ini, belajar banyak dengan kemajuan bertahap. "Kami telah melihat band yang kami mulai keluar dengan yang mendapat sedikit kepala mulai atau istirahat lebih awal dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar lebih banyak melakukannya dari bawah ke atas. Kami punya cerita lebih banyak dari band-band lainnya akan memiliki; kali lebih baik begitu banyak, kali buruk. Ini telah membuat kita lebih kuat sebagai band juga, Vengeance kata.

Kerja keras adalah apa yang juga account untuk mengikuti band ini sangat setia, menurut Shadows. "Ini bermanfaat karena Anda tahu bahwa Anda memiliki basis penggemar inti benar-benar solid yang telah melewati banyak dan mereka percaya di band sekarang sebagai lebih dari sebuah band, itu seperti gaya hidup, katanya. "Jika terjadi sesuatu kita tidak pernah jatuh, itu seperti mereka menahan kami. Kami tidak di radio, tapi mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki grup ini penggemar fanatik. Kami tidak pernah bahwa jika kita memiliki beberapa keberuntungan dan hanya melompat ke titik kita berada di sekarang. Saya berharap secara bertahap terus naik. Semakin lambat Anda pergi semakin aku pikir itu membangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa hanya mendapatkan ditarik keluar dari bawah kami. Tidak ada yang bisa ambil untuk menarik, melainkan penggemar bahwa cinta band itu. Jadi, sangat menyenangkan berada di tempat ini sekarang.