Bryant Cedera Patah Hidung

Posted by Sangat Unik

Kobe Bryant (Foto: Daylife)
Kobe Bryant tampil memukau dengan tim Wilayah Barat dalam laga NBA All Star. Sayang, performa impresif tersebut harus dibayar mahal oleh Bryant dengan cedera patah tulang hidung.

Dilansir dari ESPN, Senin (27/2/2012), cedera pemain yang membela tim Los Angeles Lakers ini terjadi ketika dirinya dilanggar keras oleh Dwyane Wade, pebasket Miami Heat, yang membela tim Wilayah Timur. Walau cedera, Bryant sendiri bertahan dan menyelesaikan pertandingan.

Pada akhirnya, usai laga Bryant menjalani CT Scan, dan terungkap bahwa dirinya mengalami patah hidung. Hal ini membuat kondisi pemain berumur 33 tahun tersebut di evaluasi ulang, dan harus menjalani pemeriksaan khusus dengan doktor spesialis THT (telinga, hidung, tenggorokan), Dr. John Rehm, sekembalinya ke Los Angeles.

Cedera tersebut tentu saja menjadi hal yang paling dikhawatirkan oleh L.A Lakers selaku tim yang menaungi Bryant. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum bila performa Lakers bergantung pada Shooting guard kelahiran Philadelphia tersebut.

Dalam laga NBA All Star, Gerrard berhasil melewati rekor melewati rekor legenda basket Michael Jordan, sebagai pencetak angka terbanyak di ajang NBA All-Star sepanjang masa. Total 271 poin yang dikumpulkan Bryant sukses melewati torehan Jordan yang mengemas 262 poin selama mengikuti All Star.



source: http://sports.okezone.com/read/2012/02/27/36/583251/bryant-cedera-patah-hidung