Xbox 260 Edisi Terbatas, Halo 4 Tampil Keren

Posted by Sangat Unik

Untuk menyambut terbitnya Halo 4 di akhir tahun nanti Microsoft akan menerbitkan sebuah Xbox 360 edisi terbatas bernuansa Halo 4.
Mesin akan dibalut oleh efek garis-garis elektronik, LED wara biru keren, dan dilengkapi dengan efek suara khas halo. Jadi ketika kamu eject DVD-drivenya tidak akan sekedar bunyi Beep saja. Perhatian tinggi juga diberikan kepada gamepad yang ada dalam paket penjualan, kamu akan menemukan gamepad keren yang merupakan gabungan sisi transparan dan garis-garis menarik.
Untuk mendapatkan desain final ini tidaklah mudah dan memerlukan banyak percobaab. Misalnya saja ketika berusaha untuk menemukan efek suara yang paling pas. Karena speaker internal yang disediakan sangat kecil dan memiliki jangkauan frekuensi yang sangat terbatas, tidak semua suara dapat disampaikan dengan bagus. Banyak suara dicoba sampai akhirnya ditemukan yang paling pas, paling keren, dan paling mantap.
Penasaran dengan suara khusus yang akan hadir di XBox 360 edisi terbatas ini? Halo Waypoint dengan senang hati membaginya kepada kalian. Klik ini untuk mendengarkan suara ketika menyalakah Xbox 360, atau klik disini untuk mendengarkan suara eject.
Console Xbox 360 edisi terbatas akan hadir bersamaan dengan terbitnya Halo 4 pada bulan November tahun ini.
source: http://www.gamexeon.com/xbox-360-edisi-terbatas-halo-4-tampil-keren/