Arsenal Pesta Gol, Manchester City Jauhi MU

Posted by Sangat Unik

Headline

Pertandingan pekan ke-24 hari Sabtu (4/2/2012) telah digelar. Tim-tim besar tanpa kesulitan menunjukan dominasi terhadap lawan-lawannya.

Pada pertandingan pertama, Arsenal sukses mengalahkan Blackburn Rovers dengan pesta gol 7-1. Hatrik Robin van Persie, dua gol Alex Oxlade-Chamberlain ditambah milik Mikel Arteta dan Thierry Henry cukup membalas kekalahan 3-4 di Ewood Park, 17 September tahun lalu.

Dua klub promosi, Norwich City dan Swansea sukse mengalahkan lawan-lawannya. Begitu juga Sunderland yang menang atas Stoke, dan meraih kemenangan dua kali beruntunnya.

Sayang hasil positif klub promosi tidak bisa diikuti Queens Park Rangers. Wolves berhasil mengatasi QPR 2-1 di Loftus Road.

Everton gagal meneruskan tren positif usai mengalahkan Manchester City tengah pekan lalu, setelah ditahan imbang juru kunci Wigan Athletic 1-1.

Hasil positif juga tercipta di Emirates Stadium. Setelah ditahan imbang Fulham di Craven Cottages bulan September lalu, City akhirnya merebut poin penuh dari klub yang kerap menyulitkan klub besar tersebut.

Penalti Sergio Aguero dimenit ke-5, gol bunuh diri Chris Baird pada menit ke-30, dan sontekan Edin Dzeko di menit 72 cukup untuk membuat 'The Citizens' menjauhkan jarak dari Manchester United, yang baru akan melawan Chelsea hari Minggu malam WIB.

Inilah hasil lengkap Liga Primer Inggris pekan 24, hari Sabtu (4/2/2012):
Arsenal vs Blackburn Rovers: 7-1
Norwich City vs Bolton Wanderers: 2-0
Queens Park Rangers vs Wolves: 1-2
Stoke City vs Sunderland: 0-1
West Bromwich Albion vs Swansea City: 1-2
Wigan Athletic vs Everton: 1-1
Manchester City vs Fulham: 3-0

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1826600/arsenal-pesta-gol-manchester-city-jauhi-mu