Heboh! Johnny Deep di Jakarta ?

Posted by Sangat Unik

Siapa yang tak kenal aktor kawakan Johnny Deep ? Aktor Hollywood ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan, dan tak sedikit filmnya yang menjadi Box Office. Dan baru-baru ini ibu kota heboh, karena beredar foto pria mirip Johnny Deep berada di Jakarta. Benarkah Johnny Deep diam-diam kunjungi Jakarta ?

Kehebohan dimulai saat salah satu pengguna jejaring sosial twitter mem-posting fotonya bersama pria yang sangat mirip dengan Johnny Deep. Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung saja menghebohkan dunia maya, terutama para pengguna Twitter lainnya. Kabarnya foto itu diambil di salah satu hotel di Jakarta. 

Dalam foto tersebut tak hanya wajah sang pria yang terlihat sangat mirip dengan bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu, tapi gaya berpakaian juga sama dengan Johnny Deep. Oleh karena itu tak sedikit pula yang mempertanyakan apakah pria tersbeut benar Johnny Deep.

Kehebohan mengenai foto tersebut juga menyerang para artis Indonesia, mereka pun ramai-ramai berkicau menanyakan kebenaran kabar tersebut. Presenter Cathy Sharon dan Titi Sjuman juga sempat terkejut dengan kabar datangnya Johnny Depp ke Jakarta.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Depp di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*," tulis Titi di akun Twitter-nya.

"What?? Johnny Depp is in Jakarta?! *faint faint," sambut Cathy melalui akun Twitter-nya.

Lalu, benarkah Johnny ke Jakarta? 



source: http://showbiz.infospesial.net/read/1678/heboh-johnny-deep-di-jakarta.html