Progammer Google Produksi Film Horor Berjudul 'Dead Inside'

Posted by Sangat Unik


Senior Staff Engineer di Perusahaan Google, Derek Parham memproduseri sebuah film horor indie yang berjudul 'Dead inside'.

Film indie ini disutradarai oleh Pearry Teo yang sebelumnya menyutradarai film-film Indie yang cukup dikenal seperti 'Necromentia', 'Witchville', dan 'The Gene Generation'.

Naskah 'Dead Inside' ditulis oleh Jennifer Zhang yang merupakan penulis naskah film-film pendek seperti 'Street Fighter High' dan 'Batman: Death Wish'.

Meskipun film ini diproduseri oleh salah satu karyawan Google, namun film ini tidak ada hubungannya dengan internet atau dunia maya.

'Dead Inside' mengisahkan tentang seorang gadis bernama Sarah yang terlihat depresi dan memiliki permasalahan kejiwaan.

Pada suatu malam, saat teman-tamannya berkunjung menginap dirumahnya, Sarah mendapat semacam premonition (penglihatan akan masa depan). Terlintas di bayangan masa depan Sarah bahwa akan terjadi bencana yang bisa menyebabkan teman-temannya itu tewas satu persatu.

Ternyata bayangan atau 'ramalan' Sarah tersebut lambat laun terbukti dan sekarang ia harus mencari cara untuk menghentikan sebelum semuanya terlambat.

Hmmm... Apakah alur cerita 'Dead Inside' mirip dengan 'Final Destination'?
Kita nantikan saja penayangan perdana film 'Dead Inside'. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2012.

Berikut trailer film 'Dead Inside' :


source: http://99ratiz.blogspot.com/2012/02/programer-google-produksi-film-horor.html