Wenger: Kisah Legenda Telah Berakhir

Posted by Sangat Unik

Sosok Thierry Henry emang identik dengan Arsenal walau sang pemain sempat keluar dari The Gunners beberapa tahun lalu kini dengan status pinjaman Henry tetap menjadi pahlawan.
Gol Henry dimasa injury time kontra Sunderland malam tadi membalikkan keadaan sehingga Arsenal pulang dengan poin penuh (menang 2-1) setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.
Arsene Wenger memuji tinggi kinerja Henry walau hanya bermain selama kurang lebih 26 menit itu.
“Dia menyelesaikan kisanya sebagai legenda di Liga Premier hari ini dan selanjutnya saya berharap  dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions, Rabu (16/2 melawan tuan rumah AC Milan),” harap Wenger.
“Dia membuat tiga poin untuk laga yang sulit, kini mungkin banyak orang akan bertanya kepada saya mengapa saya tidak mengontraknya untuk waktu yang lebih lama, dia tidak pernah kehilangan bakatnya,” tambahnya.
“Anda memiliki moment penting dengan Ryan Giggs dan Paul Scholes di Manchester United dan Thierry Henry disini, ini adalah hal mewah menaruh pemain seperti dia di bangku cadangan.”
Wenger menambahkan usai laga kontra Milan di Liga Champions, Henry harus kembali ke MLS untuk bergabung dengan klub yang memilikinya New York Red Bulls tapi Wenger berharap musim depan sesuatu bisa terjadi terkait Henry.
source: http://arenaku.com/liga-inggris/wenger-kisah-legenda-telah-berakhir/