5 Rumah Selebritis Dunia Termahal

Posted by Sangat Unik

Rumahku istanaku. Kata-kata tersebut rupanya mengalami perubahan makna secara harfiah bagi 5 rumah selebriti dunia ini. Karena rumah mereka memang benar-benar mirip istana. Di luar fasilitas yang serba mewah, megah dan lengkap, rumah tersebut juga dibeli dengan jumlah uang mencapai ratusan miliar! Wow, membayangkannya saja sudah membuat galau.
Siapa saja 5 selebriti papan atas dunia yang memiliki rumah termahal? Mari kita simak!


5. Connie Chung - Maury Povich
Rumah yang menempati posisi kelima ini di bangun dengan gaya arsitektur Yunani. Pasangan ini membeli rumah tersebut seharga 20 miliar!


©www.cnbc.com


4. Isla Fisher - Sacha Baron Cohen
Rumah dengan kolam renang bergaya danau di pinggir laut ini bergaya klasik a la abad pertengahan. Fisher dan Cohen ini membeli rumah tersebut dengan harga 25 Miliar!


©www.cnbc.com

3. Penelope Cruz - Javier Bardem
Dari luar memang nampak kecil. Tapi coba saja masuk ke dalam, rumah aktor pemain filmBIUTIFUL ini memiliki kolam renang dan teras luar serta banyak ruang terbuka. Pasangan ini membeli rumah tersebut dengan harga 27 miliar!


©www.cnbc.com


2. Heidi Klum dan Seal
Rumah di kawasan Los Angeles ini didapat melalui lelang. Dengan desain interior dominan berbahan kayu, rumah tersebut mempunyai 9 kamar vtidur. Pasangan ini membeli rumah tersebut dengan harga 125 miliar!


©www.cnbc.com

1. Jennifer Aniston
Terletak di lahan 1,2 hektar, mansion ini dilengkapi dengan sebuah paviliun tamu yang terpisah dari rumah inti, kolam renang dan kebun anggur di halaman belakang. Aniston membeli rumah ini seharga 190 miliar!


source:http://www.kapanlagi.com/film/insight-hollywood/5-rumah-selebritis-dunia-termahal_print.html