Wisata Hunger Games Ada di North Carolina, AS!

Posted by Sangat Unik

(hungergamesfantours.com)

Hunger Games adalah sebuah cerita mengenai permainan hidup dan mati telah berhasil menarik minat banyak orang. Belum lagi filmnya yang baru dirilis minggu lalu. Tertarik akan permainannya dan ingin mencoba? Datang saja ke North Carolina, AS.

Mendapat banyak reaksi yang positif dari para pembaca dan penonton kisah Hunger Games, kini diadakan wisata ala Hunger Games. Bayangkan Anda ada di hutan, berburu dan menyelamatkan diri dari serangan musuh. Seru!

Ditengok dari www.jaunted.com, Rabu (28/3/2012), baru-baru ini telah diluncurkan Hunger Games Fan Tours yang memberi kesempatan untuk merasakan sendiri bagaimana bermain Hunger Games. Tidak tanggung-tanggung, area permainan ini mengambil tempat di hutan DuPont State Recreational Forest, North Carolina. Hutan ini adalah hutan yang dipakai untuk syuting film Hunger Games.

Sebelum dilepas untuk saling berburu, Anda akan diajarkan cara-cara dasar untuk bertahan hidup di arena pertandingan nanti. Cara menyamar, membangun tempat bersembunyi dan cara melihat sekeliling tanpa terdeteksi menjadi bagian yang akan diajarkan di tur ini. Anda akan benar-benar merasa berada di film itu!

Meski bermain di hutan, para peserta tur juga akan diingatkan untuk tetap menjaga kelestarian hutan. Ditambah lagi, akan ada penyuluhan mengenai pentingnya menjaga kelestarian alam. Jadi, tur permainan ini tidak semata-mata untuk kesenangan pribadi saja, tapi juga menyimpan pesan lestari.

Tur ini tidak berlangsung selamanya, jadi segera pesan tiket dan rencanakan liburan Anda. Untuk trip biasa, yaitu menjelajah hutan seharian berlangsung dari bulan Mei sampai Agustus 2012. Tanggal-tanggalnya adalah 26 Mei, 27 Mei, 14 Juli, 15 Juli, 11 Agustus dan 12 Agustus. Untuk tur jenis ini, Anda hanya membayar US$ 79 (Rp 727.000), sudah termasuk shuttle bus ke Dupont Recreation Forest dan makan siang ala Hunger Games.

Yang paling asyik adalah Hunger Games Simulation yaitu tur ala pemain Hunger Games. Tur jenis ini akan menguras kocek Anda sebesar US$ 389 (Rp 3.578.000) dan akan berlangsung pada tanggal 27-28 April, 22-24 Juni, 27-29 Juli, 24-26 Agustus dan 21-23 September 2012. Tur selama akhir pekan ini akan memberikan pengalaman Hunger Games yang tidak akan terlupakan. Anda bisa memesan tiket tur di hungergamesfantours.com.

Anda bisa lihat foto-foto wisata The Hunger Games disini

source: http://travel.detik.com/read/2012/03/28/124759/1878808/1025/wisata-hunger-games-ada-di-north-carolina-as