7 Orang ini memiliki Kekuatan Super di Dunia

Posted by Sangat Unik

Manusia normal pada umumnya bukanlah seperti sosok superhero Superman yang bisa terbang dan mempunyai kekuatan luar biasa. Manusia normal tidak bisa terbang dan punya kekuatan hingga bisa mengangkat mobil atau menahan laju kereta.

Namun di antara miliaran manusia di muka bumi ini ada sejumlah orang yang memang terlahir dengan kemampuan di luar normal orang biasa. Mereka mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki manusia lain.

Siapa saja dan apa saja kemampuan super mereka itu? Simak ulasannya seperti dilansir dari situs iwebstreet.com dan Merdeka berikut ini:

1. Manusia pemakan segala
Manusia pemakan segala
Michael Lotito dikenal sebagai manusia yang bisa makan apa saja. Dia mempunyai perut dan usus dua kali lebih tebal ketimbang manusia biasa. Asam lambungnya juga mempunyai kekuatan luar biasa.

Dia sudah pernah makan sepeda, kaca, karet, seperangkat televisi. Dia juga sekaligus pemegang rekor dunia memakan sebuah pesawat (selama dua tahun). Dia memakan bagian-bagian pesawat itu hanya dengan minyak dan air.

2. Manusia dengan daya ingat luar biasa
Manusia dengan daya ingat luar biasa
Kim Peek sudah meninggal pada 2009. Tapi selama hidupnya dia telah menghafal sebanyak 12 ribu buku. Dia sangat luar biasa dalam mengingat informasi. Dia bahkan mampu membaca dua halaman buku sekaligus hanya menggunakan mata kiri dan kanannya.

Dia merupakan contoh manusia luar biasa dengan daya ingat sangat mengagumkan. Dia memiliki kemampuan ingatan fotografik sehingga bisa mengingat berbagai hal yang pernah dialaminya hampir 98 persen secara detail.

Kisah hidupnya menginsipirasi pembuatan film Rain Man. Namun dia juga dikabarkan memanfaatkan kemampuannya itu dalam bermain kartu.

3. Manusia maraton
Manusia maraton
Dean Karzanes merupakan warga Amerika Serikat yang memiliki ketahanan tubuh luar biasa. Dia sanggup lari maraton sebanyak 50 kali di 50 negara bagian dalam 50 hari. Artinya saban hari dia sanggup berlari marathon sejauh 42 kilometer lebih.

Dia bahkan berlari marathon di setiap benua sebanyak dua kali lebih banyak dan masih sanggup lari 350 mil tanpa henti dalam waktu tiga malam tanpa tidur.

4. Gadis sinar-X
Gadis sinar-X
Pada usia sepuluh tahun Natasha Demkina melatih kemampuannya melacak lokasi organ tubuh ibunya hanya dengan mata. Sejak itu dia mampu dengan tepat mengetahui berbagai penyakit seperti bisul, kista, atau kanker dari siapa pun orang dia temui.

Ketika mengunjungi dokter dia bahkan memberitahu sang dokter bahwa dia punya luka gores di tubuhnya akibat kecelakaan. Saat itu tak seorang pun bisa melihat lukanya.

5. Manusia air
Manusia air
Kiwi Dave Mullins adalah pemegang rekor dunia atas kemampuannya menghabiskan waktu di dalam air. Dia tak hanya memegang rekor terlama di dalam air tapi juga dalam hal menyelam terjauh.

Mullins mampu menyelam selama empat menit dua detik sedalam 244 meter hanya dalam satu tarikan napas.

6. Manusia tahan tidak tidur
Manusia tahan tidak tidur
Meski banyak manusia di muka bumi ini yang sulit tidur tapi Ngoc Thai boleh jadi yang terhebat di antara mereka.

Pada usia 31 tahun Ngoc Thai mengalami demam parah sehingga dia tidak pernah tidur sejak lahir. Itu artinya dia tidak tidur sejak tahun 1970-an.

Tapi hebatnya hal itu tidak mempengaruhi fisik atau mentalnya. Dokter mengatakan dia benar-benar sehat kecuali organ hati tubuhnya rusak. Tak peduli sebanyak apa pun dia minum pil tidur dia tidak akan tertidur.

7. Manusia tahan dingin
Manusia tahan dingin
Wim Hof adalah warga kelahiran Belanda dengan kemampuan tubuh tahan terhadap suhu sangat dingin. Dia pernah berenang di air es dan dikubur sepenuh badan dengan es. Dia bahkan mendaki gunung tertinggi Everest hanya dengan sepasang baju kaus dan celana biasa.

Para ilmuwan penasaran dengan kemampuan Hof ini. Akhirnya mereka menemukan rahasia Hof. Dia ternyata mampu mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuhnya hanya dengan konsentrasi dan meditasi.

source: http://terselubung.blogspot.com/2013/07/7-orang-ini-memiliki-kekuatan-super-di.html