Data dan Fakta: Spanyol versus Italia

Posted by Sangat Unik

Data dan Fakta: Spanyol versus Italia

Spanyol menjadi tim yang diunggulkan, namun Italia bukan lawan enteng dan sangat tak bisa diremehkan, duel penguasa Eropa di Olimpic Stadium bakal berlangsung seru dan menarik, siapa yang bakal menjadi pemenang? Kita nantikan saja.
  • Spanyol pernah mengundurkan diri di Piala Eropa edisi pertama tahun 1960, ketika itu mereka sudah di babak perempat final dan bertemu Uni Soviet. Hal itu karena perselisihan politik antara Jenderal Franco dengan rezim komunis yang sekarang menjadi negara Rusia tersebut.
  • La Furia Roja Spanyol tak pernah absen dari pentas Piala Dunia dan Piala Eropa sejak Euro edisi 1992.
  • Spanyol menjalani parta final keempatnya di Euro, sebelumnya mereka bermain di partai puncak pada 1964, 1984, 2008 dan tahun ini 2012. Mereka hanya kalah sekali pada 1984, bagaimana dengan tahun ini?
  • Spanyol akan menorehkan sejarah bila meraih juara Euro 2012, mereka tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Henri Delaunay dan tim yang mampu menang di tiga kejuaraan beruntun.
  • Skuad asuhan Vicente Del Bosque menorehkan rekor 19 kali pertandingan tanpa kekalahan dengan sembilan laga terakhit tanpa kebobolan.
  • Spanyol adalah tim dengan rataan skuad terpendek di Euro 2012 yakni 179,1 cm.
  • Perjuangan Italia di Euro pernah dibunuh oleh gol David Trezeguet (Prancis) di Euro 2000 dan Zlatan Ibrahimovic (Swedia) di Euro 2004. Uniknya pemain-pemain itu selalu didatangkan Juventus di musim berikutnya Serie A dan langsung bisa menjadi bintang yang bersinar terang di kompetisi ranah Italia.
  • Brand mode Dolce & Gabbana menjadi penyedia busana para anggota Squadra Azzurra selama di luar lapangan, mereka bilang itu semua agar sanggup menjaga harmoni dalam tim, ya Italia memang selalu modis apa pun acaranya.
  • Sejak menangani Italia, Cesare Prandelli belum mengalami kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir.
  • Italia adalah pemilik pertahanan terkokoh di babak kualifikasi Euro 2012 (hanya 2 gol dari 10 partai)
  • Mario Balotelli menjadi satu-satunya pemain dengan pencetak tiga gol di Euro 2012 yang timnya masih belum tersingkir.
source: http://www.merdeka.com/sepakbola/data-dan-fakta-spanyol-versus-italia.html
More aboutData dan Fakta: Spanyol versus Italia

Inilah Surat Perpisahan Del Piero untuk Juventini

Posted by Sangat Unik

Headline

Tepat di akhir kontraknya bersama Juventus, bomber Alessandro Del Piero menulis surat untuk seluru fans. Melalui surat itu, Del Piero menegaskan dirinya bakal tetap menjadi bagian dari Juventus.

Usai sudah jalinan kerjasama antara Del Piero dan Juventus yang telah terbina selama 19 musim. Manajemen 'Si Nyonya Tua' memutuskan tak memperpanjang kontrak Del piero yang habis akhir musim ini.

Alasan para petinggi Juve tak memperpanjang kontrak Del Piero adalah karena usia sang bomber yang sudah memasuki masa senja. Keputusan itu sempat ditentang oleh suporter setia Juve. Mereka menganggap Del Piero sebagai ikon klub.

Kebersamaan selama 19 musim bersama para fans Juve tentunya sangat menggurat di hati Del piero. Sebagai perwujudan rasa terimakasihnya, Del Piero pun menuliskan surat yang ditujukan untuk para Juventini.

"Aku tak lama lagi menjadi pemain Juventus. Tapi, aku akan selalu menjadi bagian dari kalian," tulisnya sebagaimana dilansir Goal.

"Ini berakhir di sini. Kontrakku dengan Juventus habis pada hari ini. Ini bukan berita, tapi mengetahuinya secara formal masih memberi efek kepadaku. Ini bukan saat menyedihkan bagiku. tak ada penyesalan atau nostalgia. Tak ada lagi. Itu karena aku sudah memiliki banyak waktu untuk berpikir ke belakang atas segalanya yang terjadi di musim terakhirku bersama 'I Bianconeri'. Kembali jauh ke belakang dan mengenang mimpi terhebat yang bisa kuimpikan," lanjutnya.

"Segala memori, kebahagiaan, kemenangan, dan secara jujur beberapa masa sulit... Hari ini semua gambaran itu melintas di depan mataku dan pada titik tertentu menjadi kabur ke dalam pelukan mengagumkan pada pertandingan terakhirku di Turin."

"Beberapa waktu lalu, sebelum berlibur, aku mengosongkan lockerku di Vinovo dan berjalan ke luar dari tempat latihan. Aku berhenti di tempat di mana berbulan-bulan Anda selalu menantiku untuk bisa berfoto bersama, sebuah foto diri atau sekadar sapaan halo... di bawah salju, es, hujan, sengatan matahari. Tapi, saat ini aku adalah salah satu yang memberi hormat dan berterima kasih kepada Anda, seperti Anda lakukan bersamaku."

"Para pemain berlalu, tapi Juventus tetap ada. Rekan-rekanku masih bertahan dan aku berharap yang terbaik dan selalu menyemangati mereka."

"Di atas segala apa yang bertahan adalah fans. Andalah Juventus. Kostum yang aku cintai dan akan selalu kucintai, yang kusemangati dan kuhormati, tanpa jeda sedikit pun atau pengurangan. Aku bahagia bahwa orang lain setelahku bisa menggunakan kostum dan di atas segalanya, kostum nomor 10 yang selalu tertulis namaku."

"Aku bahagia kepada siapa pun yang akan menggunakan kostum itu di musim depan dan aku bahagia di mana pun di Italia dan di dunia karena ada seseorang yang bermimpi ingin menggunakannya."

"Aku akan bangga jika ada seseorang yang ingin mengikuti jalanku, karena aku bermimpi melakukan hal sama untuk mengikuti jawara lain, teladan lain, legenda lain. Mulai besok, aku bukan lagi pemain Juventus. Tapi, aku akan tetap menjadi bagian dari kalian. Sekarang, petualangan baru dimulai dan aku harus bersemangat seperti 19 musim panas lalu."

"Arrivederci (selamat tinggal). Terima kasih atas segalanya."

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1877820/inilah-surat-perpisahan-del-piero-untuk-juventini
More aboutInilah Surat Perpisahan Del Piero untuk Juventini

Inilah Foto-foto Skuad Spanyol Tiba Di Hotel Kiev Jelang Final Euro 2012

Posted by Sangat Unik

Spanyol yang mendapat waktu istirahat sehari lebih banyak dari Italia tiba di Hotel Kiev pad ahari Jumat 29 Juni 2012.

Terlihat para punggawa Spanyol sangat rileks jelang Final Euro 2012 melawan Italia.

Spanyol akan menghadapai Italia di partai puncak Euro 2012 yang akan digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina.

Berikut ini adalah beberapa foto para punggawa Spanyol ketika tiba di Kiev jelang Final lawan Italia. 












source: http://kabarxsepakbola.blogspot.com/2012/07/pict-inilah-foto-foto-skuad-spanyol.html
More aboutInilah Foto-foto Skuad Spanyol Tiba Di Hotel Kiev Jelang Final Euro 2012

Buaya Paling Besar Berumur 100 Tahun

Posted by Sangat Unik

Memiliki berat mendekati satu ton dan panjang 18 kaki (15,4m), buaya bernama Cassius Clay masuk Guinness Book of Records sebagai buaya tawanan terbesar di dunia. Buaya yang hidup di air asin ini diyakini paling tidak berumur 100 tahun dan telah berkelana di Marineland Melanesia di Green Island, Australia, selama 24 tahun.

Buaya Paling Besar Berumur 100 Tahun [ www.Up2Det.com ]

Partner George di Marineland Melanesia, Toody Scott mengatakan bahwa dia gembira dengan rekor yang dicapai Cassius tersebut. "Ini menegaskan keyakinan bahwa kita memiliki buaya terbesar, dan setidaknya ia (Cassius) mendapatkan pengakuannya," tutur Scoot pada Cairns.com.au.

Diketahui, Cassius ditangkap pada tahun 1984, tepat di sebelah selatan Darwin, sebelum dipindahkan ke Green Island, yang terletak 17 mil lepas pantai dari Cairns, di Great Barrier Reef Australia.
Ia ditangkap setelah menyerang kapal terlalu banyak di Darwin dan dipindahkan ke rumahnya saat ini padatahun 1987.

Buaya Paling Besar Berumur 100 Tahun [ www.Up2Det.com ]

Selama perkelahian dengan banyak buaya lainnya di masa mudanya, meninggalkan Cassius dengan banyak bekas luka dan bahkan kehilangan lengan kirinya, tapi Scott mengatakan reptil raksasa tersebut juga memiliki sisi lembut pada lawan jenisnya.

"Dia telah menunjukkan sedikit sisi lembutnya terhadap beberapa buaya betina yang kami perkenalkan kepadanya. Dia sedikit tua untuk bereproduksi, tapi ia benar-benar menunjukan perhatiannya kepada buayalain yang berada di kandang dengan dia, bahkan ada suatu saat dimana Cassius mengambil makanan dari penjaganya kemudian memberikannya kepada mereka." jelas Scott

Buaya Paling Besar Berumur 100 Tahun [ www.Up2Det.com ]

Namun, meskipun memuji sang buaya, Scott mengatakan bahwa sedetik pun dia tidak akan pernah percaya kepada Cassius, dan mengakui bahwa reptil tersebut sangat bijaksana dan memiliki cara memikat orang ke dalam rasa aman yang palsu.

Meskipun Cassius berhasil menyabet gelarnya dalam edisi 2012 dari Guinness Book of World Records, seorang juru bicara dari organisasi mengatakan bahwa gelarnya ini mungkin hanya berumur pendek.



source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2012/06/buaya-paling-besar-berumur-100-tahun.html
More aboutBuaya Paling Besar Berumur 100 Tahun

Foto-Foto Kejadian Unik Saat EURO 201

Posted by Sangat Unik

Final EURO 2012 menyisakan dua tim Italia dan Spanyol yang akan bertanding dalam turnamen empat tahunan ini dan banyak dari para pemain tim tersebut yang memberikan aksi-aksi brilian demi kemenangan negaranya. Foto-foto kejadian unik saat EURO 2012 berlangsung menjadi sorotan media.
Lapangan hijau menjadi panggung aksi-aksi menawan dari para pemain sepak bola dunia yang terekam oleh kamera para wartawan AFP hingga fase final Euro 2012 yang rencananya bakal digelar pada tanggal 2 Juli 2012 di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina.. Foto-Foto Unik ini memiliki hak cipta dari wartawan AFP. Aksi-aksi pemain bola mulai dari kiper sampai penyerang lawan memberikan aksi unik dan lucu. Kita saksikan ajah aksinya dalam foto-foto dalam tampilan berikut:
1. Kiper Salah Menangkap Bola
Alih-alih mencoba menangkap bola yang di tendang oleh El Nino, tapi apa daya muka kiper Prancis Lloris menjadi penangkap bola pengganti tangan kiper Spanyol ini. Kejadian berlangsung ketika Spanyol menghadapi Prancis saat laga Perempat Final EURO 2012.  Kejadian itu terekam oleh kamera media dan menjadi bahan  tawa penjuru masyarakat dunia.

2. Menginjak-injak Kiper
Apa jadinya kalo naluri tukang pijat ada saat EURO 2012, Beginilah Hasilnya bukannya menangkap bola melainkan Milan Baros melayang diatas kiper Przemyslaw Tyton layaknya melakukan gerakan pijatan seperti . Mungkin karena gagal mendapatkan bola jadi lebih baik mencari objek lain selain bekerja menjadi pemain bola professional.
3. Memukul Pemain Lawan.
Memukul Pemain lawan saat EURO 2012 memang memiliki hukuman yang berat, bahkan sampai terkena sangsi EUFA tapi kalo ini Pemain Joe Hart Kiper asal negara Inggris ini tidak sengaja melakukan pukulan terhadap pemain lawan. Dia hanya berusaha mengambil dan memukul Bola. Akan tetapi ada pemain di depannya. Seperti terkena pukulan Joe Hart, Pemain Italia tersebut tidak mengalami kejadian yang serius.

4. Raksasa Vs Kurcaci
Pertandingan Jerman dan Italia babak semi final kemarin memang memiliki banyak cerita unik. Mulai dari pemain jerman yang menangis karena harus pulang kampung. Sampai Foto yang terlihat di atas. Pemain Italia Melepaskan baju layaknya ingin mengeluarkan tenaga dalam. dan pemain jerman di samping terlihat kecil. Bagaikan Kurcaci dan Buta Ijo yang berada di lapangan Hijau.
5. Salto Spektakuler
Salto adalah gerakan yang cukup sulit di praktekan. Melakukan salto yang berlebihan merupakan aksi yang menarik saat EURO 2012 tiba. Salah satu yang melakukan permainan salto spektakuler adalah Dariusz Dudka Pemain asal Tuan Rumah sendiri yaitu polandia.
6. Mencium Kaos Kaki
 Andreas Granqvist (Swedia) karena saking cintanya sama aroma kaos kaki di rumahnya. Saat bertandingpun Andreas Granqvist mencium bau kaos kaki lawanya sendiri Andriy Voronin (Ukraina). Foto kejadian unik ini terekam kamera media saat laga ukraina vs swedia berlangsung pada laga penyisihan Group.

source: http://luckybet777.com/foto-foto-kejadian-unik-saat-euro-2012/
More aboutFoto-Foto Kejadian Unik Saat EURO 201

Kisah Muslimah Pertama menjadi Menteri Inggris

Posted by Sangat Unik



Sayeeda Hussain Warsi atau Baroness Warsi adalah seorang muslim di Inggris. Tapi dari situlah mungkin ia dipilih untuk mengisi jabatan setara menteri di kabinet David Cameron di Inggris. Dia adalah Menteri Urusan Keutuhan Masyarakat. Dengan jabatan itu, dia menjadi muslim pertama dalam kabinet pemerintahan di Eropa.

"Masyarakat Indonesia suka mendengar, melihat, dan berbagi cerita,” katanya dalam kuliah umumnya di Kampus Terapung Universitas Indonesia, Depok, Selasa, 29 Mei 2012. “Saat ini saya ingin berbagi cerita bagaimana hubungan negara Barat dengan Islam."

Warsi datang diundang untuk menyampaikan kuliah umum di Universitas Indonesia. Ia berbagi cerita mengenai keberhasilan menerobos dinding pemerintahan Inggris kepada ratusan mahasiswa UI. Ia datang sebagai imigran negeri muslim seperti Pakistan. Tiga saudara kandungnya lahir dan tumbuh sebagai keluarga muslim, tapi di negara Barat. "Saya lahir pada 1971 sebagai imigran dari Pakistan ke Inggris," katanya.

Warsi pun menempuh kuliah tanpa ada perbedaan gender. Ia menjadi lulusan hukum di University of Leed. "Banyak profesi yang diterima di sana sebagai muslim, entah dokter, pengacara, atau akuntan,” katanya.


Tragedi 11 September 2001 di Amerika Serikat mengubah pandangan hidup negara Barat. Semula mereka banyak menyorot isu rasis dan warna kulit. “Berubah menjadi isu agama," kata Warsi.

Perubahan pandangan itu menjadi tantangan bagi Warsi. Dia memutuskan masuk ke sistem perubahan pandangan. "Kemudian saya pun terlibat di dalamnya dengan masuk ke parlemen untuk mendobrak perbedaan tersebut," kata Warsi.

Banyak tantangan muncul saat kampanye pemilu, khususnya di tempatnya tinggal. Namun ia diterima oleh komunitas agama.

"Hal itu menarik,” katanya. “Banyak sekali tantangan yang harus saya hadapi sebagai muslim, namun pemberitaan media begitu positif dan bisa menerima saya."

Warsi kemudian berkampanye di kelompok muslim. Dirinya melawan Perang Irak bukan karena dia Islam, tetapi karena memang harus diperjuangkan. "Sebagai seorang perempuan dan muslim, saya harus berpikiran obyektif," kata dia.

Dia telah membuktikan diri mampu mendobrak berbagai pendapat tentang gender. Memang tidak bisa dipungkiri di dalam Islam, sulit bagi perempuan untuk memimpin. “Saya mengusung perang terhadap diskriminasi soal perbedaan warna kulit dan gender. Saya tegaskan wanita juga memiliki kesempatan," katanya.

Dalam setiap pidatonya, politikus Partai Konservatif ini selalu menegaskan dirinya tak pernah membedakan identitas seseorang. "Saya pun biasa berpidato tak hanya dalam komunitas muslim, tapi di banyak tempat,” kata Warsi. Dan Warsi pun kini menjadi seorang menteri.


source: http://dai21juli.blogspot.com/2012/06/kisah-muslimah-pertama-menjadi-menteri.html#ixzz1zLd2WWcd
More aboutKisah Muslimah Pertama menjadi Menteri Inggris

10 Fakta Unik dan Menarik di Final Euro Spanyol vs Italia

Posted by Sangat Unik

foto

Bertemunya Italia dan Spanyol di final Euro 2012 menimbulkan fakta menarik, mengingat kedua tim pernah bertemu pada laga pembuka Grup C. Situs resmi UEFA pun melansir sejumlah fakta terkait dengan final kejuaraan antarnegara Eropa itu. Berikut ini 10 fakta final Euro dalam angka:

0 : Tak ada satu pun tim yang mampu mempertahankan gelar Euro. Uni Soviet (1960, 1964) dan Jerman Barat (1972, 1976) dua kali masuk final, tapi hanya untuk gagal di kesempatan kedua.

1: Selisih satu gol kemenangan adalah hasil yang paling umum di final. Sebanyak tujuh tim menang dengan gol tunggal sejak turnamen dimulai pada 1960, hingga terakhir Spanyol pada 2008.

1: Pertandingan antara Cekoslovakia dan Jerman Barat di final Euro 1976 adalah adu penalti pertama dan tetap menjadi satu-satunya dalam sejarah. AntonĂ­n Panenka memastikan kemenangan Cekoslowakia dengan tendangan chip-nya yang khas. 5-3 untuk Cekoslowakia.

2-0
: Empat tim telah menang 2-0 di final Euro--Denmark (1992), Belanda (1988), Prancis (1984), dan Italia (1968 ulangan).

3-0: Kemenangan 3-0 Jerman Barat saat melawan Uni Soviet pada 1972 tetap jadi selisih kemenangan terbesar dalam final Euro.

3: Tim yang berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal. Terakhir Prancis melawan Italia pada Euro 2000. Jerman juga mencapai prestasi yang sama melawan Republik Cek pada Euro 1996, seperti juga dilakukan Uni Soviet di final pertama melawan Yugoslavia pada 1960. Delapan tahun kemudian Italia berhasil mengejar ketertinggalan satu gol untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Yugoslavia dan memenangi ulangan berikutnya 2-0.

3: Tiga tim telah memegang gelar Euro dan Piala Dunia FIFA pada saat yang sama. Jerman Barat memenangi gelar Eropa pada 1972 dan menambahkan mahkota dunia dua tahun kemudian, sementara Prancis mengklaim Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 dan Spanyol menang di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Tidak ada tim yang telah memenangi tiga turnamen besar berturut-turut; Jerman Barat nyaris mencapai prestasi itu tapi kalah dalam adu penalti dari Cekoslowakia pada 1976.

5: Laga final yang harus dilalui lewat perpanjangan waktu:
1960: Uni Soviet 2-1 Yugoslavia
1968: Italia 1-1 Yugoslavia (ulangan 2-0)
1976: Cekoslowakia 2-2 Jerman Barat (penalti 5-3)
1996: Republik Cek 1-2 Jerman (gol emas)
2000: Prancis 2-1 Italia (gol emas)

6: Dari delapan tim yang telah memegang keunggulan di babak pertama final Euro, enam berhasil menang. Spanyol (2008), Denmark (1992), Belanda (1988), Jerman Barat (1980), Cekoslowakia (1976), dan Jerman Barat (1972) semua akhirnya mengangkat trofi. Tapi di final pertama pada 1960 Yugoslavia yang memimpin 1-0 pada interval pertama berubah menjadi kekalahan 2-1 melawan Uni Soviet. Sementara delapan tahun kemudian keunggulan 1-0 Yugoslavia di babak pertama dibatalkan Italia untuk mengakhiri laga 1-1 dan memenangi laga ulangan.

36: Dari 36 gol yang dicetak di final, 14 di antaranya telah terjadi di babak pertama dan 19 di paruh kedua, dengan tiga sisanya masuk perpanjangan waktu.
 


source: http://surgaberita.blogspot.com/2012/06/10-fakta-unik-dan-menarik-di-final-euro.html#ixzz1zLcidvy8
More about10 Fakta Unik dan Menarik di Final Euro Spanyol vs Italia

40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

Posted by Sangat Unik

situs web 


1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/

6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...

9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak "hang", kta tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pndh-pndh..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh.

Seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri

17. http://404.jodi.org/ae/
No kommen dah

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua... Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik...,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
ati2 gan, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg...

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak" .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya...

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee...
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya....
untuk penjelasan youtube 666 neh ada gambarnya

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya...hanya permainan javascript ada yg berani coba...silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech... xixixixixi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.

39. http://sajjadali.com/
Ada nyanyian trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem

40. http://www.youjizz.com/
Nih paling asoy yang pernah ada ! Dijamin klo liat pasti pingsan !


source: http://zamrudhijau.blogspot.com/2012/07/berikut-40-situs-paling-gokil.html#ixzz1zLcWmbBI
More about40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

Foto tiruan kapal Nabi Nuh yang menakjubkan

Posted by Sangat Unik

Replica-of-the-Noah-Ark-2Replica-of-the-Noah-Ark-3Replica-of-the-Noah-Ark-4Replica-of-the-Noah-Ark-5Replica-of-the-Noah-Ark-6Replica-of-the-Noah-Ark-7Replica-of-the-Noah-Ark-8Replica-of-the-Noah-Ark-9Replica-of-the-Noah-Ark-10Replica-of-the-Noah-Ark-11Replica-of-the-Noah-Ark-12Replica-of-the-Noah-Ark-13

source: http://dai21juli.blogspot.com/2012/06/foto-tiruan-kapal-nabi-nuh-yang.html
More aboutFoto tiruan kapal Nabi Nuh yang menakjubkan

Foto Tato Penggemar PS

Posted by Sangat Unik

Inilah tato penggemar PlayStation yang unik, lucu, aneh, dan... selanjutnya terserah kalian.
Gambar foto tangan PlayStation unik keren.


source: http://internet-warna.blogspot.com/2012/07/foto-tato-penggemar-ps.html
More aboutFoto Tato Penggemar PS

Inilah Sejarah Spanyol dan Italia di Piala Eropa

Posted by Sangat Unik


Spanyol dan Italia bakal bentrok di laga final Piala Eropa 2012. Berikut fakta menarik dari kedua tim menjelang pertandingan pamungkas tersebut.

Partai puncak gelaran Piala Eropa kali ini mempertemukan dua tim tangguh Eropa, yakni Italia dan Spanyol. Partai pamungkas nanti bakal bergulir di Stadion Olymipic, Kiev, pada Senin (2/7/2012) dinihari WIB.

Partai final nanti merupakan pengulangan partai pembuka Grup C Piala Eropa 2012. Kala itu, Italia dan Spanyol berbagi angka 1-1. Gol Spanyol dicetak oleh Cesc Fabregas. Sementara, Italia dicetak Antonio Di Natale.

Spanyol melangkah ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012 dengan predikat sebagai Juara Grup C dengan mengumpulkan tujuh angka dari tiga laga. Di Perempatfinal, Iker Casillas dkk sukses menumbangkan Prancis dengan dua gol tanpa balas. Adapun, Portugal dikalahkan 'La Furia Roja' 4-2 di babak adu penalti pada partai semifinal.

Italia melaju ke babak perempatfinal sebagai runner-up Grup C dengan raihan lima angka dari tiga laga. Di babak perempatfinal, 'Gli Azzurri' mengalahkan Inggris 4-2 dalam adu penalti. Adapun, dua gol Mario Balotelli ke gawang Jerman membawa Italia menang 2-1 dan melaju ke babak final.

Total, Italia hanya dua kali menembus final Piala Eropa dan sekali juara. Sementara Spanyol tiga kali berada di partai pamungkas dan dua kali membawa pulang trofi juara.

Hingga menjelang partai puncak Piala Eropa 2012, kedua tim sudah tiga kali bertemusepanjang gelaran Piala Eropa. Pada edisi 1980, Spanyol dan Italia bermain imbang tanpa gol di fase grup. Delapan tahun kemudian di fase yang sama, Italia sukses mengalahkan Spanyol 1-0.Gelar terakhir Spanyol pada 2008 diraih dengan menyingkirkan Italia di perempatfinal lewat adu penalti, yang berakhir 4-2.

Fakta Sejarah Spanyol dan Italia di Piala Eropa

1.Spanyol menjadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya tahun 1964 saat menjadi tuan rumah.Spanyol berhasil mengalahkan juara bertahan piala Eropa 1960 Uni Soviet (Piala Eropa 1964 merupakan debut Spanyol di Piala Eropa).

2.Di Piala Eropa 1968 yang di gelar di Italia, Spanyol gagal mempertahankan gelar juara mereka setelah di kandaskan Inggris diperempat final dengan agregat 3-1. Itali mengikuti jejak Spanyol yang menjuarai Piala Eropa saat mereka menjadi tuan rumah.

3. Piala Eropa 1972, Spanyol gagal lolos dari fase group setelah kalah bersaing dengan Uni Soviet (pada Piala Eropa 1972 hanya juaragrup yang berhak lolos ke babak selanjutnya). Sedangkan Italia berhasil lolos hingga babak perempat final.Langkah Italia terhenti olehtuan rumah Belgia. Jerman (waktu itu masih Jerman Barat) menjadi kampiun setelah di partai final mengalahkan Uni Soviet.

4.Piala Eropa 1976 yang dihelat di Yugloslavia Spanyol berhasil melenggang hingga partai pereempat final sedangkan Italia gagal lolosdari fase group.Langkah Spanyol di perempat final terhenti oleh Juara bertahan Jerman dengan skor telak 3-1.
Jerman berhasil menginjakpartai final untuk kedua kalinya secara beruntun namun sayang, 'Die Mannschaft' gagal mempertahankan gelar juara setelah di partai puncak dikalahkanCekoslovakia lewat adu penalti.

5.Di perhelatan Piala Eropa yang keenam (1980) di Italia, sistem yang digunakan adalah dua grup, dimana Juara berhak melajuke partai final dan runner up bersaing untuk memperebutkan tempat ke tiga.
Spanyol dan Italia masuk di Grup B, bersama Belgia dan Inggris. Italia gagal menembus partai final karena hanya menjadi runner up di grup ini. Nasib Spanyol lebih tragis, menjadi juru kunci karena hanya mampu bermain seri melawan Italia dan sisanya kalah oleh Inggris dan Belgia. Jerman pun berhasil menjadi raja Eropa dengan mengandaskan Belgia.

6.Piala Eropa 1984 yang di gelar di Perancis, Italia gagal menembus fase kualifikasi sedangkan Spanyol melenggang ke putaran final dengan label juara grup.Langkah 'La Furia Roja' tak terbendung dengan tidak terkalahan hingga partai puncak. Namun Spanyol harus mengakui kekuatan Perancis yang pada masa itu diperkuat oleh pemainterbaik Eropa Michel Platini. Platini berhasil mencetak rekor pencetal gol terbanyak sepanjang masa untuk kompetesi ini dengan torehan sembilan gol.

7.Italia dan Spanyol kembali bertemu dalam satu grup pada Piala Eropa 1988 yang di gelar di Jerman. 'Azzurri' berhasil menggulung Spanyol dengan skor tipis 1-0.Italia meraih runner up grup sedangkan Spanyol harus puas di tempat ke 3 dan gagal melaju ke fase selanjutnya. Langkah Italia harus terhenti di babak semifinal setelahgagal membendung tim kuat Uni Soviet pada Piala Eropa 1988 ini.

8.Piala Eropa 1992 di Swedia menjadi mimpi buruk bagi Italia dan Spanyol, dimana ke dua negara tersebut gagal menembus putaran final. Spanyol gagal bersaing denganPerancis dan Cekoslovakia, sedangkan Italia langkahnya terhenti oleh Uni Sovie dan Norwegia.

9. Inggris 1996 menjadi mimpi buruk bagi Italia yang gagal lolos dari fase group setelah gagal bersaing dengan Cekoslovakia dan Jerman. Spanyol sedikit lebih beruntung dari Italia, menjadi runner up groupdan lolos ke perempat final. Sayang, di perempat final, Spanyol harus mengakui keunggulan tuan rumah Inggris yang diperkuat oleh striker terbaik sepanjang masa mereka Alan Shearer.

10.Piala Eropa 2000 merupakan Piala Eropa pertama kali yang di gelar di dua negara. Belgia dan Belanda didaulat sebagai tuan rumah bersama Piala Eropa 2000. Italia tampil mengesankan hingga berhasil menembus partai final sedangkan Spanyol hanyamampu menembus perempatfinal. Italia dan Spanyol sama-sama menelan kekalahan dari Perancis, yang kemudian keluar sebagai juara lewat gol emas David Trezeguet.

11.Piala Eropa 2004 Portugal, Italia dan Spanyol sama-sama gagal menembus fase penyisihan grup. Spanyol gagal bersaing dengan Portugal dan Yunani, sedangkan Italia gagal melewati hadangan Swedia dan Denmark. Yunani, yang sama sekali tak diunggulkan, keluar sebagai juara.

12. Piala Eropa 2008 kembali di gelar di dua negara, Austria dan Swiss. Spanyol dan Italia bertemu di perempat final. Spanyol berhasil lolos ke semifinal setelah menang adu pinalti. langkah Spanyol tak terbendung hingga partai final berhasil mengalahkan tim unggulan Jerman. Spanyol berhasil mengangkat Trofi Piala Eropa untuk kedua kalinya .

source: http://www.jurnaldunia.com/2012/06/inilah-sejarah-spanyol-dan-italia-di.html
More aboutInilah Sejarah Spanyol dan Italia di Piala Eropa